Nasib Andik Vermansah di Selangor Sedang Tak Menentu

Senin, 02 Januari 2017 – 12:24 WIB
Andik Vermansah. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.com - Kabar kurang sedap datang soal Andik Vermansah. Klub Andik, Selangor FA kini sedang di ujung tanduk setelah dua petingginya, Datuk Seri Azmin Ali dan Amirudin Shari yang masing-masing menjabat presiden serta manajer, mundur dari jabatannya.

Beberapa waktu terakhir, klub Malaysia itu memang dikabarkan bakal bangkrut. Bahkan, mereka tengah mempertimbangkan untuk undur diri dari kompetisi 2017.

BACA JUGA: Wow Banget! Sudah 40 Pemain Pengin Gabung Persebaya

Klub berjuluk The Red Giants ini sendiri memang membutuhkan dana tak kurang dari Rp 45 miliar. Namun, sampai saat ini, dana yang direncanakan masih belum bisa terpenuhi.

Bukannya mencari jalan keluar, Azmin dan Amirudin malah mundur. Hal ini dipertanyakan oleh Sekretaris Jenderal Selangor FA, Rosman Ibrahim.

BACA JUGA: Arema FC Batal Sparring Lawan Tim Andik

"Mereka seakan lari dari tanggung jawab. Padahal, keduanya punya utang melunasi gaji dan bonus pemain," kara Rosman dikutip Utusan.

Saat ini, para pemain termasuk Andik Vermansah memang sedang mempertanyakan nasib mereka. Bukan hanya soal kebangkrutan tim, melainkan hak-hak yang belum didapatkan.

"Dalam waktu dekat, kami akan mengadakan rapat. Soal gaji pemain, kami akan berusaha memenuhinya. Semoga ada jalan keluar," papar dia.

Akan tetapi, usaha Rosman sendiri berat karena Amirudin dan Azmin malah mundur. Dia geram karena keduanya malah mencari jalan aman.

"Kami selalu mengundang Azmin menghadiri rapat sejak dua bulan lalu, tapi selalu tidak bisa. Dia seolah-olah tidak memedulikan masalah yang sedang menimpa Selangor FA," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)

 


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler