Nasib Benitez Ditentukan Wigan

Sabtu, 09 Februari 2013 – 19:41 WIB
MENERAWANG: Posisi Benitez kian terancam di Chelsea. FOTO: Ist
LONDON - Jelang laga Chelsea kontra Wigan malam nanti, beredar kabar buruk tentang nasib pelatih The Blues, Rafa Benitez. Pertandingan malam nanti kabarnya akan menjadi penentu kelangsungan karir Benitez di klub London itu.

Sumber harian Inggris The Sun menyebutkan bahwa kesabaran pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic semakin menipis seiring dengan buruknya penampilan Chelsea di bawah asuhan benitez.

"Roman setia pada Benitez dan sangat menginginkan ia bertahan sampai akhir musim. Tapi kesetian itu akan diuji bila Rafa (panggilan Benitez - red) kembali gagal," kata sumber tersebut.

Benitez yang belum genap 3 bulan menukangi Chelsea kini memegang rekor terburuk di antara pelatih-pelatih lain di era Abrahamovic. Dalam 6 pertandingan terakhir saja, Chelsea hanya mampu mencatat 1 kali kemenangan.

Kekalahan atas Wigan yang saat ini menduduki posisi ketiga terbawah klasemen tentunya akan semakin menyempurnakan rekor buruk Benitez.

"Dan jujur saja dia (Abrahamovic) pernah memecat orang karena hal yang lebih sepele," tambah sumber.

Beberapa nama disebut-sebut telah disiapkan sebagai pengganti mantan pelatih Liverpool itu. Termasuk didalamnya pelatih Wigan, Roberto Martinez yang malam ini akan menjadi lawan Chelsea.

Meski tidak setenar kandidat kuat lainnya seperti Jose Mourinho, David Moyes dan Manuel Pellegrini, Martinez dinilai sukses menangani The Lactic. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gawang Taibi Dijebol Internisti

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler