Nasib Lobo dan Yessoh Ditentukan Jelang Lawan Bali United

Rabu, 25 Juli 2018 – 03:30 WIB
Pemain asing PSMS ReinaldoLobo (tengah) dan Wilfried Yessoh (kanan) dalam perjalanan menuju Surabaya, Senin (16/7/2018). Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Nasib dua pemain asing PSMS Medan Wilfried Yessoh atau Reinaldo Lobo terancam tergusur dari skuat Ayam Kinantan.

Itu setelah dua pemain rekomendasi pelatih baru PSMS Peter Butler tiba di Medan.

BACA JUGA: Persebaya vs Persib: Green Force Minim Winger

Keduanya juga sudah langsung ikut latihan ringan bersama Legimin Raharjo dkk di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (24/7).

Keduanya adalah striker asal Brasil, Filipe Marins Dos Santos dan Alexandros Tanidis asal Yunani. Keduanya akan langsung tanda tangan kontrak dan tidak berstatus trial.

BACA JUGA: Arema FC Masih Berpeluang Raih Gelar Juara Liga 1 2018

“Saya harap mereka bisa main lawan Bali United, mudah-mudahan bisa. Satu pemain mungkin sudah bisa dimainkan,” ungkanp Butler.

Sedangkan satu pemain lainnya, asal Afganistan bernama Haroon Amiri dikabarkan akan segera datang begitu urusan Visa-nya selesai.

BACA JUGA: Ivan Carlos Jadi Korban Kedatangan Renan Silva

“Dia belum dapat Visa, kita harus tunggu dia,” ucapnya.

Kedatangan ketiga pemain ini tentunya akan membuat posisi Reinaldo Lobo dan Wilfried Yessoh terancam.

Pasalnya, kuota pemain asing ada empat 3 + 1 (Asia). Saat ini sudah ada dari Brasil, Yunani dan kuota Asia Afganistan yang sudah terisi. Artinya slot untuk PSMS hanya tersisa satu.

Butler mengaku belum memutuskan nasib apakah Yessoh atau Lobo yang dipertahankan. “Saya belum bikin keputusan buat mereka, belum. Sebelum Bali United, mudah-mudahan,” ujarnya.

Pun demikian, Butler secara jujur memuji penampilan kedua (lawan PSM). “Tapi saya senang mereka tampil semalam. Tapi Anda tahu kita ada masalah dengan cetak gol. Kita harus coba atasi situasi lagi. Saya senang bagaimana Lobo main, dia fight. Jadi harus lihat situasi dulu, karena kita harus tunjuk hormat pemain,” bebernya.

“Saya tidak ingin bicara tidak bagus kepada pemain. Apalagi kita baru selesai tanding. Dan, pemain bermain kerja keras, dan bagus. Jadi harus mengerti. Di situasi sekarang sangat penting kita harus menang lagi hari Sabtu dan buat persiapan untuk putaran kedua,” pungkasnya. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSMS Datangkan Dua Striker Asal Brasil dan Yunani


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler