Perceraian Ketiga Ronaldo

Minggu, 30 Desember 2012 – 13:48 WIB
SAO PAULO - Untuk kali ketiga, mantan bintang Brazil Ronaldo  gagal membina rumah tangganya. Mantan striker timnas Brasil tersebut bercerai dengan istri ketiganya Maria Beatriz Antony atau biasa disapa Bia, setelah tujuh tahun menikah.
 
Sejatinya, rumor perceraian Ronaldo sudah mengemuka dalam beberapa bulan terakhir. Namun, baru diungkap setelah mereka secara resmi mengajukan perceraian ke pengadilan.
 
"Setelah tujuh tahun pernikahan, kami mengumumkan bercerai secara resmi. Keputusan itu diambil dengan hati-hati mengingat sejarah hubungan kami, terutama menjaga perasaan anak-anak," jelas Ronaldo dan Bia dalam pernyataan tertulis, seperti dikutip AS.
 
Bersama Bia, Ronaldo memiliki dua putri, Maria Sophia dan Maria Alice. "Cinta kami, persahabatan, dan saling hormat tetap tidak berubah. Kami juga akan membesarkan kedua putri bersama-sama," lanjutnya.
 
Sebelum menikah dengan Bia, Ronaldo pernah menikah dengan pemain sepak bola wanita Milene Domingues tahun 1999 dan memiliki putra bersama Ronald. Setelah empat tahun menikah, mereka bercerai dan Ronaldo menikah lagi dengan Daniela Cicarelli.
 
Hubungan dengan Cicarelli hanya berlangsung tiga bulan. Setelah itu, Ronaldo kembali melanglang buana dengan beberapa wanita sebelum menikahi Bia pada 2005. Sempat terlibat skandal, tetapi hubungan mereka tetap terjaga.
 
Ronaldo juga memiliki satu anak biologis lainnya bernama Alexander yang lahir pada April 2005. Anak itu lahir dari hubungan semalam Ronaldo dengan pelayan restoran bernama Michele Umezu saat bertemu di Tokyo. Pada 2010 lalu, Ronaldo memutuskan melakukan vasektomi. (ham/ruk)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Top Target Los Blancos

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler