Nasri Simpan DVD Nyanyian Fans

Rabu, 05 Januari 2011 – 18:08 WIB
LONDON - Samir Nasri menjadi bintang Arsenal saat menang 3-0 atas Manchester City dalam pertemuan pertama musim ini pada 24 Oktober laluGelandang serang asal Prancis itu membuka skor bagi Arsenal pada menit ke-20

BACA JUGA: Menyikapi LPI, Polisi Diminta Jangan Kaku

Namun, bukan gol itu yang terngiang dalam memori Nasri
Dia terkesan dengan nyanyian fans Arsenal.

Gooners - sebutan fans Arsenal - sengaja membuat lagu pujian untuk Nasri

BACA JUGA: Persebaya Janji Lagi Tarik Pemain Bintang

Nyanyian itu pula yang ingin didengarkan Nasri ketika Arsenal kembali bersua City di Emirates dini hari nanti.

"Saya sangat senang dengan nyanyian fans saat itu," ungkap Nasri kepada Daily Express
"Saya tahu fans kerap menciptakan nyanyian bagi pemain Arsenal

BACA JUGA: Carlos Sainz Lanjutkan Dominasi

Tapi, saya belum lama di klub dan bagi saya itu sungguh sesuatu yang membanggakan," tambah pemain yang membela Arsenal sejak 2008 itu.

Nasri bahkan memiliki rekaman nyanyian Gooners kepada dirinya itu"Saya meminta salah seorang fans membuat copy nyanyian itu dalam DVDSaya selalu mendengarkannya di mobil belakangan ini," ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak memungkiri apabila Nasri memberi kontribusi vital bagi timnya musim iniKetika Cesc Fabregas, Robin van Persie, hingga Marouane Chamakh silih berganti absen karena cedera, Nasri konsisten bermainPemain terbaik Prancis 2010 itu pun menjadi top scorer Arsenal dengan 13 gol.

Wenger meyakini Nasri bisa menyamai rekor gol gelandang Chelsea Frank Lampard musim laluLampard menahbisakn sebagai pemain tengah tersubur Premier League dengan 22 gol"Saya yakin Nasri akan mencetak lebih dari 20 gol di liga musim ini," katanya.

Menurut Wenger, tajamnya insting gol Nasri tak lepas dari perubahan gaya main pemain yang ngetren dengan snood (syal penghangat) itu"Sebelumnya Nasri bermain terlalu kedalamSekarang dia lebih efektif menusuk dari sayap karena kedua kakinya sangat bagus," ungkap pelatih yan senegara dengan Nasri itu(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Atlet Ikut Tolak LPI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler