Nassar hingga Tipe X Bakal Meramaikan Pekan Gembira Ria

Minggu, 29 Oktober 2023 – 21:15 WIB
Pedangdut Nassar bakal meramaikan Pekan Gembira Ria. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Pekan Gembira Ria berkolaborasi dengan Studio Dangdut siap digelar di Parkir Barat, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/12) mendatang. Acara ini tidak hanya menghadirkan sederet musikus tanah air, tetapi juga pertandingan tinju.

Promotor PT Semua Pasti Gembira Welly Wijaya mengatakan semula pihaknya juga tak berpikir untuk mementaskan panggung musik dan ring tinju bersamaan. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan sesuatu yang berbeda.

BACA JUGA: Telkomsel Sebut Masyarakat Indonesia Gunakan 5G untuk Lihat 2 Aplikasi Ini

"Akan tetapi, seru juga sepertinya mencoba hal baru dan memberi makin banyak kegembiraan kepada masyarakat yang selalu antusias menyambut PGR," ujar Welly dalam keterangannya, Minggu (29/10).

Beragam acara digelar dalam Pekan Gembira Ria. Mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, hingga Panggung Konser yang menampilkan enam artis tanah air.

BACA JUGA: Guyon Waton Bikin Ambyar Panggung Pekan Gembira Ria Vol. 5

Berkolaborasi dengan Studio Dangdut, yakni program andalan IndiHome TV milik Telkomsel, acara ini memilih jenis musik dangdut ambyar koplo untuk mengisi line up panggung konser.

Musikus yang bakal meramaikan panggung musik tersebut, yakni NDX AKA, Feel Koplo, Tipe-X, Dewi Persik, King Nassar, dan Trio Darling.

BACA JUGA: Peringati Sumpah Pemuda, Ketum BEPRO: Kami Sambut Gembira Mas Gibran Dampingi Prabowo

Adapun Trio Darling merupakan grup baru yang diorbitkan oleh RANS Entertainment.

Manager UGC & Original Content Telkomsel Agung Priyanto Dwi Nugroho menjelaskan alasannya memilih musik dangdut dan koplo untuk sebagai line up.

"Kami yakin dangdut dan ambyar koplo beririsan sangat dekat. Studio Dangdut percaya kolaborasi ini akan memperkaya suguhan musik bagi masyarakat dan menambah pilihan event keluarga di akhir pekan," tutur Agung.

Keunikan event ini terletak pada keberanian menggelar PGR Fight Show, yakni sebuah pertandingan tinju amatir yang akan menggelar 30 partai, plus pertandingan hiburan antara enam perempuan selebgram. Beberapa selebgram yang akan tampil, yakni Millen Cyrus dan Sisca Mellyana.

Pengunjung Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut juga bisa menyaksikan fighting spirit anak-anak berusia 8-12 tahun yang berlomba push bike di Racing Stars PGR Fun Race yang bekerja sama dengan Indikids, program anak di IndiHome TV milik Telkomsel.

"Kami berharap kesuksesan Racing Star Push Bike di Velodrome, Kemayoran bulan September lalu bisa menular ke Racing Star Push Bike di PGR Bareng Studio Dangdut. Kami berharap kegiatan Push Bike makin memasyarakat dengan gelaran ini," ucap Senior Officer In-house Production Marketing Telkomsel Yohanes Indrasari.

Di samping itu, Pekan Gembira Ria juga menghadirkan berbagai wahana permainan serta sudut makanan, dan minuman. Untuk mendapatkan semua keseruan itu, pengunjung bisa membeli tiket masuk secara online di loket.com seharga Rp 135 ribu. (mcr7/jpnn)


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler