Naysila Mirdad Berharap Tak Gagal Lagi

Jumat, 25 Februari 2011 – 22:15 WIB
JAKARTA - Tiga kali sudah Naysila Mirdad masuk nominasi Aktris Terbaik Panasonic Gobel AwardNamun, tiga kali pula dia gagal

BACA JUGA: Ersa, Ibu yang Open Minded

Nama Nay, sapaan akrabnya, kembali masuk nominasi tahun ini
Tak ingin kembali gagal, dia berharap Aktris Terbaik menjadi miliknya kali ini.

"Mudah-mudahan tahun ini, kalau Tuhan kasih kesempatan, aku yakin akan dapat," ujarnya di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, kemarin (24/2).

Bintang sinetron ini menyatakan, penghargaan ajang bagi insan pertelevisian nasional ini akan menjadi acuan baginya di dunia akting

BACA JUGA: Guruh Soekarnoputra Main Film Horror

Meski pesaing dalam kategori ini cukup berat karena ada Nikita Willy, Shireen Sungkar, Agnes Monica dan Asmirandah, Nay mengaku tetap optimistis.

"Semua berat
Semua punya kualitas tinggi

BACA JUGA: Marissa Nasution, Belajar dari Koki Italia

Ada keunikan dan sangat digemari masyarakatAku bersyukur dari dulu masih stabilMasyarakat masih melihat potensi aku bermain," ucap pemeran Inzan dalam sinetron terbarunya Sarah dan Inzan.

Lebih jauh dia menambahkan, dirinya tidak menyangka akan kembali masuk nominasi"Aku kaget, aku baru kemarin dapat kabar dari kantorIni nominasi yang keempatAku bersyukur banget, masuk nominasi lagi," papar putri ketiga pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandow itu.

Di ajang tahunan ini, Nay terpilih setelah memerankan sinetron Dia Jantung HatikuDi kategori ini, dia berada di posisi kelima di bawah pesaingnya"Yang pasti optimistisMasuk nominasi, aku akan tunjukin aku punya kualitasSemua orang terdekat dan keluarga pasti akan beri dukunganDukungan mereka berarti buat aku," pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gugup Berbahasa Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler