Negosiasi Kontrak Persik Terkendala Waktu Ketum

Rabu, 01 Juni 2011 – 15:19 WIB
KEDIRI - Hari ini bisa menjadi hari terakhir masa kontrak skuad Macan Putih, Persik KediriAda sinyal bahwa manajemen akan menghentikan durasi kontrak para pemainnya per 1 Juni hari ini meski belum ada negosiasi

BACA JUGA: Berbatov Ditawar Newcastle

Sehingga untuk hari selanjutnya sudah tidak ada kegiatan bagi skuad yang musim ini gagal melaju ke babak delapan besar tersebut.

"Ya, ada kemungkinan
Besok saya akan menggelar rapat kecil dengan para pemain dan pelatih," kata Manajer Persik Sunardi

BACA JUGA: Hukuman Bosnia dan Brunei Dicabut

Salah satu yang membuat kontrak para pemain akan mulai dihentikan hari ini karena hari ini sudah pergantian bulan.

Sekarang sudah masuk 1 Juni
Jika para pemain tetap beraktivitas latihan dan latihan maka otomatis pada bulan selanjutnya Persik masih harus membayar gaji mereka

BACA JUGA: Spirit Revans Elang Super

Padahal sudah tidak ada agenda pertandingan yang dijalani tim juara Liga Indonesia dua kali tersebut"Secepatnya kami bereskan masalahnya," kata Sunardi kemarin.

Sunardi mengaku belum bisa memastikan 100 persen soal keputusan revisi tersebut karena harus membahasnya dengan Ketua Umum Persik Samsul AsharTermasuk membahas masalah besarnya kompensasi atas revisi tersebut hingga masalah sampai kapan para pemain akan tetap dikontrakBenar-benar sampai hari ini atau masih beberapa bulan lagi.

Namun sayang, sampai dengan kemarin Sunardi mengaku belum bisa menggelar rapat dengan wali Kota Kediri tersebut"Pak Wali masih sibuk sekali dan tidak ada di Kediri," katanya.

Menurutnya pengganti HA Maschut sebagai ketua umum Macan Putih teresebut masih berada di luar pulau"Pak Wali ada ke Aceh lalu ke KalimantanSaya belum bisa bertemu untuk membahas masalah ini," tandasnya.


Seperti diberitakan, revisi kontrak para pemain harus segera dilakukan oleh Persik agar tidak melakukan pemborosanSebab, saat ini Persik sudah tidak punya jadwal pertandinganSedangkan durasi kontrak para pemain masih sisa setengah tahunYakni sampai dengan Oktober mendatang.

Jika durasi kontrak tersebut tidak direvisi, Persik harus tetap membayar gaji pemain yang jumlah totalnya mencapai Rp 400 juta per bulanApalagi saat ini Macan Putih sudah kritisMereka sudah menunggak pembayaran gajiSejak Maret lalu gaji hanya dibayar separo saja(jie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebagian Delegasi Asia Cabut dari Kongres FIFA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler