Nekat Begituan di Siang Hari, Ketahuan Polisi sampai Tercebur Kali

Jumat, 01 September 2017 – 06:16 WIB
Pasangan mesum di tepi Sungai Guatapuri di Valledupar, Kolombia. Foto: CEN

jpnn.com, VALLEDUPAR - Sepasang pria dan wanita di Valledupar, Kolombia ini sepertinya tak bisa mengendalikan syahwat. Sebab, keduanya nekat berindehoi di pinggir kali pada siang bolong.

Saking asyiknya, duo mesum itu tak tahu bahwa aksi mereka direkam. Ada orang yang lewat dan merekam adegan mesum yang terjadi di pinggir Sungai Guatapuri itu.

BACA JUGA: Pintu Diketuk, Wajah Mahasiswi Pakai Handuk Langsung Pucat, Ditemukan Obat Kuat

Lokasi yang berada di timur laut Kolombia itu itu memang eksotik. Guatapuri memiliki arti ‘air yang dingin’ karena bersumber dari Danau Curiba yang terletak di ketinggian 4.400 meter di atas permukaan laut.

Merujuk video yang menjadi viral, pria dan wanita dalam kondisi tanpa busana berada di pinggir kali. Si wanita dalam posisi berbaring di bebatuan, sedangkan si pria terlihat berdiri.

BACA JUGA: Tertangkap Basah Ngamar Bareng Om, Mahasiswi Cuma Pakai Handuk

Duo mesum yang namanya tak dirilis itu jelas-jelas berindehoi. Aksi mereka bahkan sampai membuat warga resah.

Ada warga yang melaporkan peristiwa itu ke polisi. Akhirnya, polisi segera datang dan langsung menuju tempat kejadian perkara.

BACA JUGA: Digerebek Satpol PP saat Mau Begituan, Pemuda: Aduh, Kami Baru Mulai

Namun, ketika polisi tiba, pasangan mesum itu sudah berpakaian meski belum lengkap. Tapi si pria jelas gugup karena saat berusaha mengenakan celana justru tercebur sungai.

“Kami mendapat informasi tentang kasus ini, kami tiba di tempat kejadian perkara di mana kedua orang itu berada, tapi sayangnya mereka telah berpakaian,” ujar Kolonel Mauricio Bonilla selaku juru bicara kepolisian setempat.

Mereka lantas diseret ke pengadilan. Keduanya didakwa dengan aturan baru yang memuat ketentuan tentang hukuman tetap atas tindakan seksual dan ekshibisionis yang meresahkan warga.

Mulanya memang tak ada warga yang mau bersaksi. Namun, video tentang aksi mesum itu ternyata beredar sehingga pasangan cabul tersebut tak bisa mengelak.

“Pasangan itu telah teridentifikasi sejak video-videonya yang mengambil lokasi itu muncul di media sosial,” tuturnya.

Akhirnya pasangan itu didenda COP 393.440 atau sekitar Rp 1,7 juta. Meski demikian denda itu tergolong besar di Kolumbia, karena setara 16 kali upah minimum bulanan.(mirror/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hayo Lhoo.... Pasangan Mesum Tertangkap Basah di Kamar


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler