Nelayan Mau Pulang Malah Temukan Mayat Wanita di Lautan

Rabu, 09 Maret 2016 – 18:26 WIB
Sesosok mayat perempuan yang ditemukan nelayan di Perairan Maribaya, Tegal, Jawa Tengah. Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - PEMALANG - Sesosok mayat perempuan yang sudah dalam kondisi rusak ditemukan mengapung di Perairan Maribaya, Tegal Jawa Tengah, Senin (7/3). Penemunya adalah anak buah kapal (ABK) Berkah Jaya yang hendak pulang melaut.

Mayat perempuan itu sudah sangat sulit dikenali. Saat ditemukan juga tanpa identitas.

BACA JUGA: HEBOH: Stres Saat Nyepi, Polisi Digiring ke RSJ, Nih Fotonya!

Meski demikian ABK Berkah Jaya tetap mengevakuasinya dan membawanya ke daratan. Mayat itu langsung dibawa ke tempat pelelangan ikan (TPI) di Kecamatan Taman, Pemalang.

ABK Berkah Jaya, Kursin menuturkan, mulanya kapal nelayan yang diawakinya hendak hendak pulang usai mencari ikan di Perairan Maribaya. Saat menuju Perairan Asemdoyong, ternyata Kusrin dan kawan-kawannya melihat sesosok mayat terapung di tengah laut.

BACA JUGA: Sering Menggusur PKL, Kepala Satpol PP Minta Maaf

Mereka pun memutuskan untuk mengevakuasi mayat itu dan membawanya menuju Asemdoyong.  ”Tadinya akan saya serahkan ke Pelabuhan Tegal, tetapi karena penuh, saya bawa ke TPI Asemdoyong,” katanya seperti dikutip Radar Tegal.

Kasat Pol Air Polres Pemalang AKP I Ketut Mare mengatakan, mayat itu sudah langsung diatopsi di Puskesmas Lantunan. “Hasil pemeriksaan, pada mayat didapati ada luka di bagian kepalanya,” jelas Mare

BACA JUGA: Bagi Kiat Sukses Sesama Alumni

Ia menambahkan, mayat itu sudah disimpan di RSU Dr. M. Ashari Pemalang. Sedangkan bagi keluarga merasa kehilangan salah stau anggotanya untuk  segera menghubungi pihak kepolisian.

 “Sampai saat ini, belum ada saudara atau anggota keluarganya yang melapor terkait hal itu,” tuturnya. (rid/zul/JPG/ara/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ternyata Akun Jhonny si Rasis Itu Palsu, Persaingan Bisnis?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler