Nenek Nyetir Tabrak Supermarket, 8 Orang Terluka

Minggu, 15 April 2012 – 11:33 WIB

PALM COAST - Sedikitnya delapan orang pengunjung supermarket Publix di kota Palm Coast, Florida, Amerika Serikat terluka ketika sebuah mobil yang melaju kencang menabrak pintu masuk pusat perbelanjaan itu pada Sabtu (14/4) sore waktu setempat.Pengemudi mobil tersebut ternyata bukan remaja ugal-ugalan atau orang mabuk, melainkan seorang perempuan uzur bernama Thelma Wagenhoffer.

Juru bicara kepolisian lokal, Debra Johnson, mengatakan bahwa Thelma adalah warga Palm Coast yang kini sudah berusia 76 tahun. Namun penyebab kecelakaan masih belum jelas.

Menurut Debra, polisi ama sekali tidak menemukan indikasi kerusakan rem pada mobil yang dikendarai Thelma. Sementara para saksi di tempat kejadian mengaku melihat mobil tersebut melaju ke arah supermarket Publix dengan kecepatan sekitar 80 km per jam. Akibat tabrakan keras ini, seorang pengunjung dilaporkan terjepit di bawah mobil setelah sebelumnya sempat terlindas.

Pihak supermarket Publix mengatakan, pegunjung yang terhimpit mobil mengalami luka sangat parah dan harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Sedangkan tujuh orang korban lain yang lukanya tidak terlalu parah, dibawa ke rumah sakit dengan ambulan.

Akibat kecelakaan tersebut, supermarket langsung tutup. Insiden ini merupakan kedua kalinya sebuah kecelakaan fatal terjadi di supermarket yang memiliki cabang di beberapa kota di AS tersebut.

Pada 2 April lalu, cabang supermarket Publix di kota DeLand yang juga berada di negara bagian Florida, menjadi lokasi jatuhnya sebuah pesawat eksperimen. Lima orang dilaporkan terluka dalam kejadian tersebut, yang umumnya akibat api dari ledakan pesawat naas tersebut.(afp/ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Black Widow Asal Jepang Dihukum Mati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler