Nerazzurri Terancam Eksodus Pemain

Minggu, 19 Juni 2011 – 22:43 WIB
MILAN - Selepas kepergian Leonardo ke Paris Saint-Germain, sejumlah pemain kabarnya bakal menyusul hengkang dari Inter MilanMasalahnya, mereka adalah para pemain kunci di Inter, seperti Lucio, Samuel Eto'o, dan Wesley Sneijder.

Situasi yang bikin pening kepala Presiden Inter Massimo Moratti

BACA JUGA: SSB Rambah Kabupaten di Sulsel

Bahkan, untuk Lucio, tawaran resmi sudah dilayangkan klub Spanyol Malaga
"Semua orang tahu kalau kami sudah mendapat tawaran dari Malaga," jelas Sandro Becker, agen Lucio, seperi dikutip Tribalfootball.

Hanya, hingga sekarang belum ada jawaban pasti dari Inter maupun Lucio

BACA JUGA: Torres Janji Bikin Banyak Gol

"Lucio butuh waktu menikmati liburan musim panasnya dan bersiap untuk membela Brazil pada Copa Amerika," lanjut Becker.

Namun, Becker tidak buru-buru menampik tawaran itu
"Lucio pemain hebat dan banyak klub yang tertarik, kami memperhatikannya

BACA JUGA: Inter Segera Umumkan Pelatih Baru

Tapi, kami hanya akan membicarakannya setelah Copa Amerika berakhir," lanjut Becker.

Kalau nasib Lucio masih menunggu seusai Copa America, maka Eto'o berbeda lagiStriker timnas Kamerun itu mulai berani menyatakan keinginannya menjajal tantangan baru di Premier League"Sata telah menunjukkan apa yang saya lakukan di Italia dan sekarang saya memiliki gagasan untuk membuktikan sesuatu di Inggris," kata Eto'o.

"Saya sekarang sudah berusia 30 tahun dan sangat penting bagi saya untuk memikirkan masa depan sebelum meneken kontrak baruMungkin saja kontrak yang akan sata teken adalah kontrak terakhir sebagai pemain," lanjutnya.

Menyadari hasrat pemainnya itu, berdasarkan klaim Corriere dello Sport, Moratti berencana melepas Eto'o ke Manchester CityNantinya Eto'o akan dijadikan alat tukar dengan Carlos TevezKebetulan, Tevez merupakan pemain yang diminati Moratti.

Pertukaran itu cukup menjanjikanSebab, Tevez juga berulangkali menyatakan keinginannya pergi dari CityLagipula, manajer City Roberto Mancini juga menyukai Eto'oTapi, City harus cepat karena Chelsea dan Arsenal juga tertarik kepada Eto'o.

Sementara itu, ucapan Sneijder yang menyatakan nasibnya berada di tangan Tuhan juga membuat Moratti gusarPasalnya, setelah ucapannya itu sejumlah klub Premier League merasa punya harapanChelsea dan Manchester United langsung menyiapkan tawaran.

Menurut kabar yang dilansir ESPN Star, Chelsea bersedia melepaskan gelandang asal Brazil Ramires sebagai alat pertukaran dengan SneijderTapi, di sisi lain, Chelsea dan United juga bersaing berburu Luka Modric yang memberi sinyal hengkang dari Tottenham Hotspur(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Sibuk Cari Pelatih Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler