Nereida Ungkap Ibu Ronaldo Junior

Jumat, 20 Agustus 2010 – 13:44 WIB
JUNIOR - Penampakan pertama kali bayi laki-laki Cristiano Ronaldo - dengan wajah tertutup mainan - yang tertangkap kamera saat di Portugal. Foto: GB.cri.cn.
MADRID - Ibu dari Cristiano Ronaldo Junior masih menjadi tanda tanyaMaklum, sang ayah, Cristiano Ronaldo, juga masih memilih tutup mulut

BACA JUGA: Blanc Kecam Keputusan FFF

Tapi mantan pacar pemain Portugal itu, Nereida Gallardo, ternyata membeberkan rahasia yang selama ini belum tersingkap.

Perempuan asal Spanyol itu mengatakan bahwa bunda dari bayi pemain Real Madrid tersebut adalah seorang gadis belasan tahun dari Inggris
Pengakuan itu cukup sensasional

BACA JUGA: Timnas Versus Brazil Mundur Oktober

Pernyataan itu diungkapkan oleh wanita yang menjalin hubungan dengan Ronaldo selama delapan bulan tersebut, melalui sebuah wawancara televisi.

Wanita berusia 27 tahun tersebut memang tak mengenal langsung perempuan yang rahimnya dibuahi Ronaldo
Dia mengaku hanya berkomunikasi melalui jejaring sosial Facebook

BACA JUGA: Oezil Diikat Real Enam Musim

Kesempatan itu pun digunakannya untuk menanyakan bagaimana dia bisa hamil dengan sang bintang lapangan itu.

"Dia mengatakan kepada saya, bahwa dia merupakan siswa di LondonDia sekarang tinggal di Amerika Serikat (AS)," tutur Nereida, seperti dilansir Daily Stars.

Meski sudah berkomunikasi, Nereida pun mengaku tak sepenuhnya percaya kepada wanita muda itu"Tapi, dia menghubungi saya beberapa bulan sebelum kabar Cristiano menjadi ayah menjadi konsumsi publik," terang dia.

Kenyataan itu sendiri tak cukup mengejutkan NereidaDia cukup maklum jika Ronaldo menjadi ayah dari hubungan sesaat, karena Ronaldo katanya tak suka memakai kondom.

Dari penjelasan Nereida, perempuan muda itu menyetujui kontrak dengan Ronaldo untuk tidak memublikasikan jati dirinya sebagai ibu dari anak RonaldoHanya saja, tak diketahui besaran kontrak ituKabar yang berembus, Ronaldo merogoh kocek hingga 10 juta pounds (sekitar Rp 14 miliar), setelah sang wanita memberi hak perwalian kepada Ronaldo(vem/tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Ini PT LI Mulai Lakukan Verifikasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler