NET dan Mola TV Hadirkan Laga Krusial City Kontra Liverpool

Jumat, 05 Februari 2021 – 19:49 WIB
NET dan Mola TV Hadirkan Laga Krusial City Kontra Liverpool. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET dan Mola TV kembali menghadirkan laga krusial papan atas klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City melawan Liverpool. Laga akan disiarkan langsung pada Minggu (7/2) pukul 23.30 WIB.

Sebelum laga berlangsung, sore harinya pukul 16.00 WIB, NET menggelar pertemuan virtual antara fan kedua kesebelasan yang berada di Indonesia lewat “Football Talk” bersama Presenter NET Panji Suyono dan komentator Liga Inggris Kang Jalu.

BACA JUGA: Super Big Match Liverpool Kontra United Disiarkan Langsung NET dan Mola TV 

Menurut VP Strategic Promotion NET Eko Yuwono, NET dan Mola TV terus mengembangkan kerja samanya menghadirkan tayangan langsung laga-laga menarik Liga Inggris dan Liga Jerman di Indonesia.

“Tayangan langsung NET hadir di media penyiaran televisi  free-to air yang dapat dijangkau melalui antena UHF/VHF, sementara Mola TV menghadirkannya melalui  platform  berbayar  OTT  (Over The Top)  untuk penggemar sepakbola tanah air," ujar Eko dalam keterangannya, Jumat (5/2).

BACA JUGA: Mola TV Memecahkan Rekor Jumlah Tayangan Siaran Langsung

Eko lebih lanjut mengatakan, pihaknya juga merangkul  seluruh fan sepakbola Liga Inggris tanah air. Kali ini penggemar Liverpool dan Manchester City, untuk melakukan perbincangan hangat secara virtual,  mengenai  seputar laga  jelang berlangsungnya pertandingan lewat platform Zoom, Youtube Live, dan Facebook Live”.

Tampil di Anfield,  “The Reds” Liverpool  tentu  harus ekstra bekerja  keras  menaklukkan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. 

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan, Laga Arsenal Kontra MU Disiarkan Net dan MolaTV

Tim asuhan Jurgen Klopp  harus  mampu melupakan  kekalahannya di markasnya sendiri dari Brighton beberapa waktu lalu  untuk menjaga posisinya di papan atas Liga Inggris. 

Jurgen Klopp juga berharap  kesembuhan  striker asal Senegal,  Sadio Mane, dari cederanya, sehingga mampu memperkuat daya gedor  lini depan  Liverpool bersama Mohamed Salah.

Saat ini sebagai juara bertahan, Liverpool berada di posisi keempat Liga Inggris dengan koleksi 40 poin dari 22 laga yang sudah dilakukannya.

Di sisi lain, konsistensi  pasukan  Guardiola  di Liga Inggris tampaknya harus mulai diwaspadai klub-klub papan atas lainnya.

Manchester City berhasil menggeser MU untuk  memuncaki klasemen sementara  Liga Inggris dengan raihan 47 poin, serta mengemas 13  kemenangan beruntun hingga pekan ke-22.

Kualitas penggedor Citizens yang diperkuat  Gabriel Jesus dan Raheem Sterling tampaknya menjadi tumpuan Manchester City dalam menghadapi rival-rivalnya, termasuk tuan rumah Liverpool. 

Agresivitas Manchester City dengan total 103 tembakan berbahaya,  para penggedor The Citizens tampaknya juga harus diwaspadai  Virgil van Dijk dan rekan-rekannya. Laga  menarik yang ditayangkan NET dan Mola TV ini tampaknya bukan hanya sengit di lapangan hijau saja.

“Big Reds” dan “MCSC Indonesia”, kedua fans berat Liverpool dan Manchester City  juga mempersiapkan dukungannya lewat perbincangan virtual seputar laga  dalam “Football Talk” NET yang hadir dalam Facebook Live dan Youtube Live NET Mediatama, pukul 16.00 WIB.

“Big Reds”, “MCSC Indonesia”, dan penggemar Liga Inggris Indonesia bisa saling menyapa memberi semangat tim-nya secara vrtual, serta  bersaing sehat dalam sejumlah Quiz yang digelar dalam “Football Talk” NET dipandu  Presenter NET Soccer Panji Suryono dan pengamat Liga Inggris NET, Kang Jalu.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler