NET Hadirkan Drama Turki Zalim

Jumat, 05 Maret 2021 – 21:45 WIB
Adegan dalam drama Turki Zalim. Foto: dokumen NET

jpnn.com, JAKARTA - NET menghadirkan drama Turki terbaru berjudul Zalim mulai Senin (8/3) setiap hari pukul 18.00 WIB.

Romansa kisah drama “Zalim” berhasil menyita perhatian penggemar dizi (istilah Turki untuk serial drama televisi) di berbagai negara.

BACA JUGA: Hercai, Drama Turki Penuh Cerita Cinta dan Intrik Dendam  

Drama tersebut bahkan menjadi perbincangan hangat di media sosial sepanjang 2020.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, cerita drama Turki cukup mendapatkan perhatian pemirsa televisi di Indonesia.

BACA JUGA: Rangkaian Festival Film Pendek dan Stand Up Comedy Ramadan NET  

“Kedekatan budaya sebagai sesama negara muslim, kekuatan cerita drama yang memiliki konflik yang cukup kuat, hingga figur pemeran berparas Euro Asia yang tampan dan cantik menjadikan drama Turki cukup digemari di Indonesia," kata Yeni Anshar, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3).

Zalim mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik dan tinggal bersama keluarga Agah Karacai (Fikret Kuskan), pengusaha sukses sekaligus pamannya.

BACA JUGA: 15 Tahun jadi Istri Kedua, Ini yang Dirasakan Cut Keke

Agah Karacai mendapatkan amanah menjaga Nedim dan warisan harta melimpah dari ayah Nedim yang terbunuh beberapa tahun lalu.

Agah sadar kondisi kesehatannya makin kurang baik, dan bermaksud mencarikan istri untuk Nedim yang lumpuh karena anak istrinya tidak terlalu peduli dengan keadaan Nedim.

Istri Agah, Seniz Karacay (Mine Tugay) bahkan berambisi menyingkirkan Nedim dari keluarga Karacai.

Lewat bantuan pelayannya, Agah dipertemukan dengan figur perempuan paruh baya bernama Seher (Deniz Ugur) dari kota kecil Antakya, tempat Agah berasal.

Seher ingin sekali mengubah nasibnya dengan pindah ke Istanbul untuk bekerja sebagai pelayan pada keluarga Karacai yang dikenal kaya.

Seher tak mengetahui bahwa kedatangannya ditunggu agar salah satu putrinya, Cemre (Sera Kutlubay) yang bekerja sebagai perawat dan Ceren (Bahar Sahin), mau menikah dengan Nedim yang lumpuh.

Ceren mengira akan dinikahkan dengan anak Agah Karacai yang tampan bernama Cenk (Ozan Doluney). Dia tidak mengetahui bahwa dia menjadi salahsatu dari putri Seher yang akan dijodohkan dengan Nedim.

Drama kehadiran Seher dan putri-putrinya di Istanbul tak hanya berdampak pada kehidupan mereka sendiri. Namun juga mempengaruhi kehidupan dan ambisi keluarga Karacai yang cukup terpandang karena kekayaannya di Istanbul. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Drama Turki   NET   drama Zalim   drama  

Terpopuler