Neymar Alami Cedera Paha, Scolari Waspada

Senin, 30 Juni 2014 – 15:51 WIB
Neymar cedera. Foto: Getty Images

jpnn.com - FORTALEZA - Timnas Brasil kini tengah cemas menanti kesembuhan cedera paha yang dialami bomber andalan Neymar. Pasalnya, Brasil akan bersua Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Jumat (5/7) mendatang.

Saat ini, tim medis Brasil tengah bekerja keras mengembalikan kondisi fisik bomber Barcelona itu. Sebelumnya, Neymar memang dihantam masalah di paha ketika Brasil mengalahkan Chili di babak 16 besar.

BACA JUGA: Lahm: Jerman Ingin Selesaikan Aljazair dalam 90 Menit

Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari pun tak bisa menyembunyikan kecemasannya. Mantan nahkoda Portugal itu berharap, Neymar bisa fit lawan Kolombia.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia bisa bermain. Dia bermain selama 75 menit setelah mendapat masalah di pahanya," terang Scolari sebagaimana dilansir laman BBC, Senin (30/6).

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Lin Dan, Simon Janji Latihan Lebih Keras

Scolari juga mempertanyakan keputusan wasit Howard Webb yang dianggap membiarkan banyak pelanggaran terjadi sepanjang pertandingan.

"Neymar harus diapresiasi atas apa yang sudah dilakukannya di atas lapangan. Kami tak mengerti bagaimana seorang pemain bisa menggunakan tenaganya untuk melukai pemain kami namun tak mendapatkan kartu," tegas Scolari. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Prancis Waspadai Fisik Skuat Nigeria

BACA ARTIKEL LAINNYA... Finish Ke-5 di Belanda, Rossi: Ini Memalukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler