Neymar Antara Real dan Chelsea

Kamis, 16 Juni 2011 – 23:12 WIB
SAO PAOLO - Final Copa Libertadores banyak disebut sebagai ajang terakhir Neymar berkostum SantosItu tak lepas dari maraknya kabar bakal hengkangnya Neymar menuju Eropa

BACA JUGA: Televisi Mencela, Sponsor Membela

Saat ini, Neymar dikaitkan dengan dua klub raksasa, Chelsea dan Real Madrid.

Chelsea lebih dulu dikaitkan dengan Neymar
The Blues - sebutan Chelsea - sudah mendekati striker 19 tahun itu sejak akhir tahun lalu

BACA JUGA: Deny Marcel, Suka Jadi Penyerang

Namun, dengan klausul pelepasan kontrak 45 juta euro (Rp 553 miliar), Chelsea mulai berpikir dua kali mendapatkan pemilik lima caps dan tiga gol di timnas Brazil itu.

Ketika Chelsea mulai menepi, Real santer disebut sebagai calon klub baru Neymar saat ini
Awal pekan ini (13/6), agen ternama Italia yang dekat dengan Real Ernesto Bronzetti berkata apabila sudah ada kesepakatan lisan antara Real dengan Neymar

BACA JUGA: AS Tantang Jamaika di Perempatfinal

Namun, hanya selang sehari, Bronzetti meralatnya dan merasa pernyataannya dipelintir oleh media.

Lantas, bagaimana tanggapan Neymar? Pemain berambut mohawk itu memberikan jawaban mengambang"Tidak ada apa-apa antara saya dan RealSetidaknya untuk saat ini," ucapnya kepada harian Uruguay El Pais.

Neymar lalu menunjukkan ekpresi keengganan membahas masa depannya"Kenapa selalu ada spekulasi mengenai masa depan saya menjelang pertandingan menentukan (final Copa Libertadores, Red)," tutur pemain yang masih terikat kontrak dengan Santos hingga 2015 itu.

Jika Neymar enggan membahas masa depannya, lain halnya dengan sikap dari Wagner RibeiroAgen Neymar itu terus melontarkan dorongan agar kliennya tidak menyia-nyiakan kesempatan berlabuh ke Santiago Bernabeu"Jika dia anak saya, saya pasti menginginkannya bisa bermain untuk Real Madrid," ujar Ribeiro kepada AS dua hari lalu (14/6).

"Real adalah klub terbaik di dunia dan tidak ada yang setara dengan merekaSaya juga mengenal dengan baik presiden mereka (Florentino Perez, Red)Dia seorang yang serius dan antusias," tambahnya(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Halsall Pecahkan Rekor Dunia Renang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler