Neymar Disarankan Pilih Chelsea Daripada Barcelona

Minggu, 05 Agustus 2012 – 20:58 WIB
LONDON — Gelandang Chelsea, asal Brazil, Oscar  menyarankan rekan senegaranya Neymar lebih memilih Chelsea daripada harus bergabung dengan Barcelona. Hal ini disarankan Oscar saat bertemu Neymar yang tengah mengikuti Olimpiade London 2012

‘’Saat kami di London saya telah mengatakan pada Neymar tentag ambisi Chelsea. Saat waktunya tiba bagi dia untuk bergabung dengan klub Eropa, saya harap saya bisa membujuknya (bergabung dengan Chelsea),’’ ujar Oscar seperti dikutip Tribal Football, Minggu (5/8).

Dalam bursa transfer ini Neymar menjadi pemain yang banyak diburu sejumlah klub Eropa. Penyerang klub Santos tersebut menjadi rebutan. Terlebih kini Neymar tampil apik bersama timnas U-23 Brazil yang tengah berlaga di Olimpiade London.

Pemain belia tersebut mampu memawa Tim Samba, Brazil melaju ke babak semifinal Olimpiade London 2012. Terakhir Neymar mencetak satu gol dan satu asist saat Brazil melumat Honduras dengan skor 3-2. Di semifinal nanti Brazil akan menantang Korea Selatan yang berhasil mengalahkan tuan rumah Britania Raya lewat derama adu penalti, Minggu dini hari tadi. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Dibungkam Tim Gurem

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler