Neymar Jagokan Barca dan Juve Jumpa di Final Champions

Jumat, 08 Mei 2015 – 10:44 WIB
Neymar. Foto: marca

jpnn.com - BARCELONA - Kemenangan sensasional Barcelona atas Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (7/5) kemarin, membuat salah seorang bintang Barca yakin akan kans timnya melaju ke final.

Lawan Muenchen, Barca menang dengan skor 3-0 dan Neymar mencetak sebiji gol melengkapi dua gol dari Lionel Messi. "Masih ada 90 menit buat kami di Munich. Kami punya performa yang luar biasa, namun kami tidak lupa bahwa masih ada satu leg lagi yang sudah menanti," ujar Neymar seperti dilansir dari Marca.

BACA JUGA: Napoli Imbang, Benitez Kecam Wasit

Bomber Brasil berusia 23 tahun ini berani menyebut timnya sekarang sedang berada di atas angin berkat kemenangan telak itu. Neymar juga menambahkan, posisi timnya sama dengan Juventus yang di semifinal lainnya menang 2-1 atas Real Madrid.

Dengan modal kemenangan kandang itu, Neymar menilai Barca dan Juve lebih punya kans menggelar partai final Liga Champions di Berlin, 7 Juni nanti.

BACA JUGA: Fiorentina Digulung Sevilla 0-3, Montella Masih Percaya Keajaiban

"Barcelona dan Juve sedang di atas angin. Namun masih ada 90 menit untuk dimainkan. Bayern dan Real Madrid juga memiliki pemain berkualitas, top dan mampu melakukan apa saja dalam sebuah pertandingan. Kami akan pergi ke Munich dalam keadaan tenang dan rendah hati," pungkas Neymar. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Fantastis! Memphis Depay Resmi Gabung MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... UEFA Dituding Ingin Singkirkan Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler