Neymar Resmi Gabung Barcelona

Minggu, 26 Mei 2013 – 15:17 WIB
BARCELONA - Teka-teki mengenai masa depan Neymar akhirnya terkuak. Bintang Santos tersebut akhirnya berlabuh di Barcelona. Neymar bakal diikat Barcelona selama lima tahun ke depan. Kabarnya, Barcelona mesti merogoh koceknya sebesar Rp 350 miliar untuk mendapatkan pemain 21 tahun tersebut.

Neymar pun sudah mengucapkan salam perpisahan pada para pendukung Santos. Melalui akun jejaring Instagram dan Facebook, pemain lincah tersebut mengatakan bahwa laga Santos kontra Flamengo menjadi pertandingan terakhirnya.

“Barcelona sudah mencapai kesepatakan dengan Santos mengenai transfer Neymar. Striker Brazil tersebut akan membela Barcelona hingga lima musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona, Minggu (26/5).

Selain mesti membayar dengan harga mahal, Barcelona juga harus menyediakan gaji yang tinggi untuk Neymar. Kabarnya, striker Timnas Brazil tersebut mendapat gaji sebesar Rp 87 miliar per tahun.

“Keluarga dan teman saya sudah mengetahui keputusan yang saya ambil. Saya mengucapkan terima kasih pada Santos untuk sembilan musim yang sangat luar biasa. Cinta saya pada klub dan fans tidak akan hilang. Itu abadi,” terang Neymar.

Neymar pun mengaku sedih mengakhiri sembian tahun petualangannya bersama Santos.

“Saya benar-benar sedih. Gelar, gol, dribble, selebrasi dan lagu yang diciptakan fans akan selalu berada di dalam hati saya,” tegas Neymar. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sakti, Kami Haus Gaji...

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler