Ngaku Iseng "Pamer" Burung di Jalanan

Minggu, 29 Juni 2014 – 04:30 WIB

jpnn.com - SURABAYA – Ulah Muslih benar-benar sulit dinalar. Jumat pagi (27/6), pria 24 tahun tersebut memamerkan alat kelaminnya di jalan raya. Sikap konyol itu dilakukan Muslih saat bertemu dua perempuan muda nan jelita di Jalan Demak pukul 09.30. Kekonyolannya itu pun mengantarkan Muslih ke kantor polisi.

Dia ditangkap anggota Polsek Sawahan setelah dua perempuan yang dipameri ’’burung’’ itu melapor ke polisi. ’’Dia kami jadikan tersangka dengan sangkaan pasal 281 KUHP tentang perbuatan merusak kesopanan di depan umum,’’ kata Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti kemarin.

BACA JUGA: Oknum Kadis Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Bawahan Itu Dilaporkan ke Polisi

Cerita konyol tersebut bermula saat Muslih hendak berangkat ke tempat kerjanya di kawasan Tegalsari. Dengan mengendarai motor, pria asal Simokerto itu memilih memutar lewat Jalan Demak. Ketika tiba di jalan tersebut, Muslih bertemu dua perempuan muda, Mela, 25; dan Cinta, 30; yang juga mengendarai motor.

Muslih tiba-tiba saja tertarik untuk mendekati mereka. Begitu motornya sudah dekat, bapak satu anak itu berusaha menggoda Mela dan Cinta. Tetapi, caranya tidak normal. Dia membuka ritsleting celana, kemudian memamerkan ’’burung’’-nya.

BACA JUGA: Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Okin: Gue Sadar Salah Banget

Kontan, Mela dan Cinta kaget serta menutup mata. Mereka spontan menyebut Muslih gila. ’’Awalnya, saya iseng karena kemaluan saya gatal. Begitu disebut gila, saya emosi dan terus mengikuti mereka,’’ ucap Muslih.

Tidak sekadar mengikuti dan memamerkan kemaluan, Muslih bertindak tambah konyol. Sembari mengikuti Mela dan Cinta, Muslih (maaf) mengocok kemaluannya. ’’Ulah itu dilakukan sekitar sepuluh menitan,’’ kata Suparti.

BACA JUGA: Cantika Abigail Mengalami Pelecehan Seksual

Waktu yang cukup lama. Sebab, Mela dan Cinta melaju dari Jalan Demak ke Jalan Patua, Jalan Tidar, dan berakhir di depan Polsek Sawahan. Ya, begitu mengetahui Muslih semakin bertingkah nyeleneh, Mela dan Cinta memutuskan mencari polisi. Mereka pun lantas bertemu polisi di dekat Polsek Sawahan. Muslih yang tidak sadar tengah dilaporkan pun langsung ditangkap.

Kepada penyidik, Muslih mengaku baru sekali melakukan hal tersebut. Tetapi, polisi belum benar-benar percaya. Muslih ditengarai menderita ekshibisionis. Sebab, saat dimintai keterangan, dia terlihat tidak malu. ’’Kami akan tes kejiwaannya. Sebab, ada kemungkinan ini bukan iseng,’’ ujar Suparti. (fim/c15/ib)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Pelecehan Seksual Kris Wu Bertambah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler