Ngetweet di Pelembang, Presiden Ucapkan Selamat

Senin, 23 September 2013 – 12:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia setelah menjadi juara Piala AFF U-19, Minggu (22/9) malam. Indonesia menang adu penalti 7-6 atas Vietnam, dalam final di Stadio Gelora Delta, Sidoarjo.

“Alhamdulillah, Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya 'Adu Penalti' dari Palembang,” tulis Presiden SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono pada Minggu (22/9) tengah malam.

BACA JUGA: Maldini tak Lupakan Jasa Mantan Pelatihnya di Mamuju

Presiden SBY yang saat mengunggah tweetsnya sedang berada di Palembang untuk membuka Pesta Olahraga Negara-Negara Islam atau Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, bersyukur dengan pencapaian prestasi Ilham Udin dan kawan-kawan.

“Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepak bola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia,” ucap Presiden SBY.

BACA JUGA: Pemain Senior Ikut Bahagia U-19 Juara AFF

Setelah tanpa gelar juara di level Asia Tenggara selama 22 tahun, Timnas U-19 tahun akhirnya mengukir sejarah baru. Ini untuk pertama kalinya tim Indonesia menjadi juara pada kejuaraan resmi sepakbola di level Asia Tenggara. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Kontrak Baru Menanti Rooney-Vidic

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkat Doa Ibu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler