Nia Paramitha Malu Gelar Resepsi Lagi

Kamis, 25 Agustus 2011 – 08:24 WIB
JAKARTA - Nia Paramitha mengaku sudah rujuk lagi dengan Gusti RandaBersama empat buah hati, mereka kini tinggal seatap di Depok

BACA JUGA: Akui Video Ciuman, Alyssa Soebandono Dipuji

Menurut perempuan yang kini sedang sibuk dengan grup trio vokal Fatimah, keputusan itu membuatnya sangat bahagia.

"Ya, makin seru karena tinggal serumah
Ngumpul semua

BACA JUGA: Yuni Shara, Target Nikah Tahun Depan

Selama ini kan seperti kececer-cecer
Mas Gusti di mana, saya di mana

BACA JUGA: Sherina, Duta Generasi Muda Sedunia

Kalau seperti ini, sudah keluarga lengkapAda ibu dan ayahnya serumah," kata Nia ditemui saat hadir di premiere film Kejar Daku, Jodoh Kutangkap di EX Plaza pada Selasa malam lalu (23/8).

Nia tidak mau menyebut siapa yang memulai inisiatif untuk kembali bersamaHanya, menurut perempuan 33 tahun itu, kejadiannya sudah sekitar setahun laluBersyukur bisa bersama, tetapi Nia mengungkapkan tidak berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan lagi.

"Aduh nggak dan nggak harus seperti itulah, malu sudah tuaNggak harus pakai begituKan, sebelumnya kami pisah baik-baik dan bukan sesuatu yang wahKami sudah tuaBiar kami berdua dan keluarga saja yang tahu," ujar perempuan yang namanya melejit setelah bermain di sinetron Lupus itu.

Berita rujuk sejauh ini hanya disampaikan NiaGusti Randa seolah tak mau menanggapi soal tersebut"Ya iyalah, kan nggak mesti dipublikasikanKami sudah tua, nggak kayak pasangan muda lagi," kata Nia, lantas tertawa sebelum pamit untuk mengikuti acara(fed/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendidikan, Prioritas Utama Louise Anastasya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler