Nia Ramdhani Belum Penuhi Keinginan Ayah

Selasa, 31 Mei 2011 – 15:43 WIB
Nia Ramdhani

PRYA Ramadhani genap berusia 58 tahun, kemarinAnak dan menantunya, Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie memberikan kejutan kecil tepat pukul 00.00

BACA JUGA: Yuni Shara Redam Ego Demi Anak

Bahagia sudah tentu dirasakannya


"Saya jarang merayakan ultah

BACA JUGA: Olga Lydia Harapkan Pasar Sehat

Eh tahu-tahu mereka datang ke rumah jam 12.00 malam
Kasih sesuatu juga buat saya," tuturnya di sela turnamen futsal Prya Ramadhani Cup di Veldrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Nia tersenyum mendengarnya

BACA JUGA: KD Restui Hubungan Anang-Ashanty

Dia dan sang suami memang sengaja membuat perayaan ulang tahun Prya kali ini terasa istimewa"Menurut papa, ulang tahun bukan sesuatu yang untuk dibangga-banggakanIni bentuk perhatian anak-anak untuk papaMomen ini merupakan saat dimana papa bisa flashback lagi, dari dulu sampai sekarangSemoga papa bisa mejadi lebih baik, untuk keluarga, anak, dan orang lain," kata aktris berusia 21 tahun itu.

Meski begitu, ada satu hal yang membuat perayaan ulang tahun itu terasa kurang lengkapPrya rupanya sudah tidak sabar menimang cucu dari Nia dan ArdiKeduanya menikah pada 1 April 2010

"Dari mulai (Nia dan Ardi) nikah, kalau bisa segera (punya anak) ya segeraSaya berdoa saja mudah-mudahan Allah memberikan lebih cepat lagi," harap pria berkacamata itu.

Lalu apa jawaban Nia atas harapan sang ayah" "Saya balikin lagi, Allah yang tahu yang terbaik buat umatnyaJadi saya balikin lagi saja, yang di Atas kan lebih tahu, mungkin belum sekarang waktunya," imbuh bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Batasi Job Manggung untuk KD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler