Nice Berharap Kemampuan Si Bengal Ini Kembali

Sabtu, 03 September 2016 – 16:16 WIB
Mario Balotelli. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Liverpool memastikan penyerangnya Mario Balotelli bergabung dengan klub Liga Prancis Nice. 

The Reds melepas Balotelli dengan status bebas transfer dan mengakhiri mimpi buruk penyerang tim nasional Italia itu selama bergabung di Anfield. 

BACA JUGA: Persiba Siapkan Dua Beknya untuk Mengunci Striker Sriwijaya

Balotelli kabarnya tengah berada di Prancis selatan untuk melakukan pemeriksaan medis pada hari Rabu.

Kepindahan ini mengakhiri usaha Barcelona mencarikan klub bagi Balotelli yang masih memiliki kontrak satu tahun dengan Liverpool. Sepanjang musim panas ini manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan ia tidak akan memakai jasa Balotelli di timnya. 

BACA JUGA: Beginilah Sriwijaya FC Siasati Gaya Permainan Keras Persiba

Nice merupakan klub yang baru-baru ini mengalihkan 80 persen kepemilikannya pada investor asal Tiongkok dan Amerika Serikat. Presiden Klub Jean-Pierre Rivere yakin klub akan sanggup menuju gelar darn terus berkembang.

"Kami senang dengan kedatangan Mario. Kami harap di Nice, dengan anmosfer kekeluargaan, ia akan menemukan kemikmatan bermain bola lagi," ujar Rivere seperti dilansir dari laman ESPNFC.

BACA JUGA: Widodo: Menang Telak Cara Hindari Dikerjai Wasit

"Kami tahu, kami dan dia, bahwa tidak ada yang mudah namun dengan hasrat dan saya harap dukungan dari seluruh fans kami, kami sanggup mengembangkannya dan membawa kemampuannya pada tim," Rivera melanjutkan.

"Klub ini masih dalam pengembangan. Kemajuan kami akan berlangsung tahap demi tahap. Kami harap bisa menjalani musim yang bagus dengan seluruh tim ti kompetisi yang berbeda."

Balotelli bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014 meski manajer saat itu Brendan Rodgers bahkan mengatakan pembelian itu adalah sebuah perjudian.

Ia mencetak satu gol di Liverpool sebelum pindah ke AC Milan musim lalu dengan status pinjaman.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Ada Batas Bagi Juventus di Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler