Nicky Tirta Pacari Gadis Biasa

Jumat, 07 September 2012 – 17:15 WIB
JAKARTA -- Sering gagal menjalin asmra dengan para selebritis, Nicky Tirta, melirik gadis biasa. Mantan kekasih Dewi Perssik tersebut sudah punya pacar yang sudah dikencaninya sejak enam bulan lalu.

"Sekarang sudah berjalan hampir enam bulan. Yang jelas bukan dari orang entertaint," kata Nicky Tirta saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (7/9).

Ia mengungkapkan, jalinan asmaranya dengan sesama selebritis selalu kandas karena sering terpublikasi. "Bisa dibilang begitu yah (takut gagal). Kalo sesama entertainer mungkin terpublikasi dan ujung-ujungnya enggak jadi," ungkapnya.

Pria kelahiran 27 April 1983 itu menceritakan, pacar barunya tersebut tipe cewek yang sabar, penyayang dan tentu saja cantik. Selama enam bulan pacaran Nicky Tirta mengaku sangat fun.

"Dia Indonesia banget. Seru banget, orangnya fun. Dia sabar pengertian, saat saya ngelepas dia, dia nyaman," jelas Nicky tanpa menyebut nama kekasihnya.

Nicky juga menjelaskan, kekasihnya kali ini punya perbedaan usia yang cukup jauh dengannya, yakni 8 tahun. "Kalau saya suka sama yang lebih tua aneh nanti," candanya.

Orang tua, kata Nicky, juga sudah memberi lampu hijau. Ia bahkan sudah pernah mengenalkan kekasih barunya itu ke orang tua.

Adik penyanyi Nia Lavenia ini juga sudah punya target untuk menikah. Apalagi, belakangan Nicky suka sama anak kecil. "Enggak terlalu dipikirin kayak dulu. Saya suka anak kecil sih. Kalo emang jodohnya cepet pengennya cepet-cepet," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Ngaku Fans Krisdayanti

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler