Nico Rosberg Beber Kelemahan Mercedes

Minggu, 23 Februari 2014 – 21:33 WIB
Nico Rosberg. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Mercedes memang tampil digdaya dalam dua uji coba Formula 1 yang sudah dilakukan. Setelah tampil hebat di Jerez, Spanyol, Mercedes juga menujukkan performa impresif di Bahrain.

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bahkan mampu menjadi pembalap tercepat. Jika Hamilton menjadi yang tercepat pada hari ketiga, Rosberg berjaya pada hari keempat atau penutupan uji coba.

BACA JUGA: Marquez Bisa Absen di Uji Coba Australia

Namun, hal itu bukan berarti Mercedes sudah sempurna. Mobil Mercedes W05 dianggap masih memiliki kekurangan besar. Setidaknya itulah yang dirasakan Rosberg saat berlaga di Bahrain.

"Kami lebih cepat saat trek lurus, namun lambat di tikungan. Ada banyak cengkeraman di tikungan. Itulah yang utama. Anda bisa merasakannya," terang Rosberg sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Kecepatan Gol Bale Lawan Elche 100 Km Per Jam

Kelemahan itulah yang membuat Mercedes tak mau jemawa menghadapi balapan resmi nanti. Padahal, Red Bull dan McLaren sudah menganggap Mercedes sebagai kandidat juara.

"Mobil ini menghadirkan feeling yang sangat positif. Semuanya berjalan cukup bagus, termasuk dengan kecepatan. Namun, saya tak mau berbicara lebih banyak lagi," tegas Rosberg. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Edan, Kepala Pria Ini Penuh Tato Lambang City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manajemen Persebaya Sebut RD Doyan Pemain Tua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler