Nidji Hasilkan Klip Video Jangan Takut

Rabu, 10 Agustus 2011 – 10:10 WIB
Band Nidji saat melakukan syuting video klip berjudul Jangan Takut di pelataran Parkir Plaza FX, Jakarta, Senin (8/8) Malam. Jangan Takut ini merupakan hits single dari album yang akan segera diluncurkan oleh Nidji. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos

JAKARTA - Umumnya ngabuburit dilakukan menjelang berbuka puasaNamun, grup band Nidji memilih ngabuburit menjelang sahur untuk menggarap klip terbaru mereka

BACA JUGA: Cleopatra Lokal

Untuk single terbaru Jangan Takut, Nidji melakukan syuting klip video Senin malam (8/8) hingga waktu sahur Selasa (9/8).

"Kalau kami sekarang ngabuburit sebelum Imsak
Dari jam buka puasa sampai Subuh nanti sambil buat klip video Nidji terbaru yang judulnya Jangan Takut," jelas Giring yang mewakili rekan-rekannya di sela-sela syuting di pelataran parkir FX Plaza Senin malam.

Klip video itu merupakan garapan sutradara Rizal Mantovani

BACA JUGA: Ayu Dewi Incar Pemilik Perusahaan

Giring menguraikan, klip video tersebut menggambarkan keindahan Jakarta pada malam
"Kesannya memang intim

BACA JUGA: Yoyo Pasrah Diganjar Setahun Penjara

Penuh lampu-lampu neonJadi, memang tentang dua orang yang lagi pacaran keliling-keliling JakartaJadi, lagu ini mempresentasikan anak muda yang pacaran malam di Jakarta," jelasnya.

Single tersebut terinspirasi pengalaman pribadi Giring ketika sang istri Cynthia sangat merindukan dirinyaCynthia pun sempat meragukan cinta Giring"Jadi, lagu ini kayak bilang, "Udahlah, nggak usah takutCinta saya itu udah buat kamu." Itu keseluruhan ceritanya sebenarnya," urai pemilik nama lengkap Giring Ganesha tersebut.

Penggarapan klip tersebut terbilang diburu waktuKarena itu, syuting mau tak mau dilakukan saat bulan puasa dan lokasinya hanya terbatas di Jakarta"Karena nggak ada waktu lagi, kami harus rilisAlbum keempat ini sudah mundur terusJadi, sekarang harus segera dirilis," ujar dia.

Giring mengungkapkan, cukup lama Nidji tidak mengeluarkan album baruKarena itu, pada bulan puasa kali ini mereka memfokuskan diri pada penggarapan album ketimbang menggarap single religi"Di antara dua tahun ini, kami ngeluarin single religi tahun laluJadi, sekarang yang kami kejar memang album keempatKami memang fokusnya udah nggak ada yang lainCuma album keempat," tegasnya(ken/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandra Dewi Promosi Bisnis Online


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler