Nigeria Juara, Seks Gratis Sepekan

Rabu, 06 Februari 2013 – 13:41 WIB
DURBAN - Bonus uang biasanya menjadi iming-iming bagi sebuah tim bila berprestasi. Tetapi, bagi timnas Nigeria, mereka dijanjikan bonus yang spesial. Bila juara Piala Afrika 2013, para pemain Nigeria bisa berpesta seks gratis selama sepekan.
   
Setelah mengalahkan favorit juara Pantai Gading pada perempat final Piala Afrika 2013 (3/2), Nigeria kini dianggap sebagai favorit. Mereka dijagokan bisa mengatasi Mali pada semifinal dini hari nanti di Moses Mabhida Stadium, Durban.
   
Selain Nigeria dan Mali, di semifinal lainnya akan berhadapan Burkina Faso melawan Ghana. Bila dilihat dari tradisi dan performa selama ini, Nigeria dan Ghana dianggap sebagai final idaman. Tetapi Mali dan Burkina Faso bisa membuat kejutan.
   
Demi melihat Nigeria berprestasi di Piala Afrika 2013, ANP (asosiasi prostitusi Nigeria) tidak mau ketinggalan memberi kontribusi. Mereka menjanjikan, apabila Nigeria bisa juara, maka para pemainnya bisa berpesta seks gratis selama sepekan.
   
"Kami ingin mengucapkan selamat kepada timnas Nigeria yang lolos ke babak berikutnya. Untuk menunjukkan dukungan, kami mendeklarasikan sepekan gratifikasi seks bila Elang Super (julukan Nigeria) juara," tutur Jessica Elvis, sekretaris ANP, seperti dikutip Dirty Tackle.
   
Hanya, keterangan dari ANP itu kurang jelas. Apakah yang mendapatkan seks gratis itu hanya para pemain dan ofisial Nigeria, ataukah semua hidung belang di Nigeria. Belum ada konfirmasi lanjutan dari ANP terkait kebingungan itu.
   
Nigeria merupakan salah satu tim dengan tradisi hebat di Afrika. Mereka langganan tampil di Piala Dunia dan juga dua kali menjuarai Piala Afrika. Masalahnya sudah sangat lama mereka tidak pernah juara di Piala Afrika. Mereka juara pada edisi 1980 dan 1994.
   
Setelah Piala Afrika 1994, prestasi terbaik mereka hanya finalis pada 2000. Selama satu dekade terakhir, Nigeria hanya langganan semifinalis. Dari enam edisi Piala Afrika terakhir, mereka empat kali tembus semifinal dan keluar sebagai juara ketiga.
   
Akankah tradisi semifinal yang berlangsung selama satu dekade terakhir akan berlanjut ataukah mereka bisa melaju ke final. "Inilah kesempatan kami. Asalkan tetap menjaga performa seperti sebelumnya, saya yakin kami bisa juara," kata Emmanuel Emenike, striker Nigeria. (ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya FC Jaga Gengsi Derby Andalas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler