Nih Foto Wajah Napi yang Kabur dari Nusakambangan!

Minggu, 03 Juli 2016 – 07:19 WIB
Saman Hasan alias Messi, narapidana 12 tahun kasus narkoba yang kabur dari Pulau Nusakambangan. FOTO: ist for RADAR BANYUMAS

jpnn.com - CILACAP - Polres Cilacap dan Polda Jateng bergerak cepat menangani kasus kaburnya salah satu tahanan Lapas Besi di Pulau Nusakambangan. Narapidana kasus narkoba bernama Saman Hasan alias Messi itu berhasil mengelabuhi para petugas dan meloloskan diri dengan menyeberang dermaga Wijayapura hingga akhirnya menginjakkan kakinya di Pulau Jawa, Kamis (30/6). Dia lenyap!

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengintruksikan kepada Kapolres Cilacap dan jajarannnya untuk segera menyebar identitas napi yang saat ini menjadi DPO dilengkapi. 

BACA JUGA: Lihat Nih Foto Detik-detik Napi Kabur dari Nusakambangan

Condro meminta yang disebarkan adalah foto dengan dilengkapi informasi detail. “Kaburnya Saman harus menjadi pelajaran supaya pihak Lapas lebih ketat dalam melakukan pengawasan terhadap para narapidananya,” kata Condro.

Dari foto yang disebarkan, tampak Saman mengenakan pakaian biru. Wajahnya khas orang-orang timur tengah. Ya, Saman adalah narapidana yang dijatuhu hukuman 12 tahun asal Turki. 

BACA JUGA: Motor Bebek yang Dipakai Napi Kabur dari Nusakambangan Ditemukan

Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya mengatakan pihaknya akan bekerja keras mencari dan mengejar Saman. Dia juga meminta kepada masyarakat yang melihat orang dengan ciri-ciri seperti Saman untuk segera melapor ke pihak berwajib. (tyo/gus/ziz/acd)

BACA JUGA: Napi Nusakambangan yang Kabur Biasa Berkegiatan di Luar Lapas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napi Itu Kabur dari Nusakambangan Pakai Motor Bebek!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler