NIKI Jalani Tur Dunia, Singgah ke 41 Kota

Kamis, 16 Mei 2024 – 07:17 WIB
NIKI. Foto: Dok. 88rising

jpnn.com, LOS ANGELES - Penyanyi asal Indonesia yang kini berdomisili di Los Angeles, NIKI mengumumkan tur dunia yang menjadi rangkai terbesar sepanjang kariernya.

Dia akan menggelar konser bertajuk NIKI: Buzz World Tour ke 41 kota di kawasan Amerika Utara, Eropa, Inggris, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

BACA JUGA: Umumkan Album Ketiga, NIKI Perkenalkan Single Utama

Pemilik nama asli Nicole Zefanya itu bakal memulai rangkaian tur dari September 2024 hingga Maret 2025.

Tur yang diproduksi oleh Live Nation tersebut dalam rangka merayakan perilisan album NIKI berjudul Buzz yang akan dirilis pada 9 Agustus 2024 via 88rising.

BACA JUGA: Berawal dari Tangisan, NIKI Hadirkan Lagu 24

Tiket konser NIKI di sejumlah kota seperti Amerika, Eropa, dan Inggris dijual mulai Rabu, 15 Mei 2024 pukul 10.00 waktu setempat.

Sementara itu, penjualan tiket untuk semua pertunjukan di Asia, Australia dan Selandia Baru segera diumumkan.

BACA JUGA: NIKI Hadiri Chanel Haute Couture di Paris Fashion Week

NIKI awal bulan ini mengumumkan rencana peluncuran album Buzz bersamaan dengan single utama, Too Much Of A Good Thing.

Lagu tersebut mengantarkan era baru yang flirty, penuh curahan hati, dan sangat berkaitan dengan NIKI.

Apa yang akhirnya menjadi Buzz, dimulai dari perasaan mengguncang yang mendesak dari dalam hati NIKI.

Apa yang muncul setelahnya adalah kumpulan lagu-lagu folk-rock hangat dan menyentuh, yang berderak dan berkobar seperti api unggun di antara orang-orang yang terdekat.

"Saya mengalami krisis identitas. Dibutuhkan banyak trial and error, dan saya menemukan bagian dari diri saya sendiri di sepanjang jalan. Saya menamainya Buzz karena saya merasa seperti berada di ambang sesuatu yang akan terjadi," kata NIKI.

Bagi perempuan berusia 25 tahun itu, banyak hal telah terjadi secara progresif sejak masih duduk di bangku SMA di Jakarta, Indonesia.

Sebagai seorang siswa di sebuah akademi internasional, dia mulai menulis puisi tentang cinta di kelas bahasa Inggris dan menampilkan cover lagu-lagu pop Amerika dengan gitar akustik di YouTube.

Dengan segala perjalanannya, Nicole Zefanya kemudian mengukuhkan diri menjadi bintang global sebagai NIKI.

NIKI telah membuktikannya dengan lebih dari tiga miliar stream di seluruh dunia, pertunjukan yang terjual habis di berbagai benua, set besar di berbagai festival dunia, kursi barisan depan di Paris Fashion Week, empat lagu soundtrack film Marvel, dan beberapa lagu confessional paling fenomenal yang akan dirilis pada 2024. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler