Nikita Ngaku Direstui Ortu Tampil Vulgar

Kamis, 30 Agustus 2012 – 13:37 WIB
GILA sensasi lewat aksi seronok. Itulah Nikita Mirzani. Setelah beredar jelang Lebaran lalu, kini muncul lagi foto syur terbaru milik bintang film Perempuan-Perempuan Liar dan Nenek Gayung itu. Entah siapa yang menyebarkan. Yang jelas, ada enam versi foto vulgarnya. Nikita terlihat berpose di depan cermin dengan menggunakan kamera ponsel. Dia terlihat polos tanpa mengenakan busana. Janda beranak satu itu hanya mengenakan bra dan celana dalam putih sehingga terlihat jelas bentuk tubuhnya yang dipenuhi tatto.

Seperti biasa, Nikita seolah tak tahu kenapa foto-foto itu bisa tersebar di internet. Tapi pedenya, Nikita merasa tak bersalah mengabadikan pose seronok tersebut. "Foto-foto itu kan bukan pornografi, jadi aku nggak mau terlalu menanggapi," kata Nikita saat dihubungi wartawan.

Dicibir artis murahan dan segala macam, nyatanya Nikita cuek bebek. Baginya hujatan tersebut malah memotivasi untuk berpose lebih menantang lagi.

“Di situ nggak ada angle foto yang mengangkang atau apa segala macam. Foto Niki nggak ada yang hot. Mungkin lihatnya di sebelah kompor atau orang yang bakar api," jawabnya ringan.

"Niki nggak merasa terganggu dengan banyak orang komplain. Malah senang, malah jadi motivasi Niki untuk mempunyai foto yang bagus lagi dari foto yang lalu," imbuhnya.

Umumnya, skandal foto vulgar bikin malu pihak keluarga si pelaku atau korban. Tapi berbeda dengan Nikita. Dia malah enteng menyebut orangtuanya sudah mengetahui soal foto-foto itu dan memakluminya.

"Foto itu sudah diketahui sama orangtua. Orangtua Niki sendiri fine-fine aja tuh," celotehnya.

Bintang film Mama Minta Pulsa ini juga tidak khawatir foto-foto dirinya akan berimbas negatif bagi pertumbuhan sang buah hati. "Niki bukan orangtua yang terlalu kuper atau apa. Jadi kekhawatiran sama anak nggaklah. Niki tahu kok mana yang benar, mana yang salah. Niki tahu batasan-batasannya. Padahal kan aku nggak merugikan orang lain," tuturnya.

Seperti diketahui, jelang Lebaran, beredar duluan empat foto seksi milik Nikita. Tiga di an-taranya, menunjukkan Nikita sedang mengumbar aurat. Payudara Nikita hanya ditutupi oleh ram-butnya.

Ada pula foto Nikita mengenakan kemeja berwarna putih yang seluruh kancingnya dibu-ka. Ia mengenakan celana ketat yang minim, seakan-akan memamerkan kedua pahanya yang dipenuhi tato.

Ketiga foto tersebut diduga hasil jepretan fotografer profesional lantaran dari style dan komposisi warna benar-benar dipikirkan. Dengan kata lain, foto-foto tersebut merupakan foto konsep yang biasa dilakukan para model dengan fotografer.

Satu foto lagi yang beredar adalah foto Nikita di dalam bathtub. Nikita tampak tidak me-ngenakan busana dan tengah asik berendam di dalamnya. “Aku shock. Nggak tahu mau ngomong apa lagi. Itu foto emang udah lama banget,” tuturnya kala itu.

“Nggak bisa mikir. Mau ngomong apa. Kasih nafas dulu, kasih aku ketenangan. Ya Tuhan, ada aja musibah menimpa hidup aku. Pokoknya maaf nggak bisa ngomong banyak,” imbuhnya.  

Nikita pun menuding foto tersebut diedarkan oleh pihak yang tidak suka dengan kesukses-annya kini. “Banyak banget yang sirik sama aku,” tuturnya.

Menurut catatan, ‘episode’ foto-foto hot Nikita bermula dari pertengahan tahun lalu. Kala itu, tersebar foto Nikita nyaris bugil dan topless. Ada pula foto dia berbugil ria di ranjang bareng aktor Andrew Andika. Nikita tak membantah. Dia malah menyalahkan orang lain yang me-nyalahgunakan foto-foto tersebut.

“Aku nggak tahu mengapa foto itu bisa beredar, karena itu foto pribadi. Foto itu aku simpan di Facebook dan hanya orang tertentu yang bisa melihat, keluarga dan teman dekat. Itu pun bisa dihitung dengan jari,” terangnya.   

Dalam sebuah blog, ada sekitar 12 foto Nikita seksi, bagian atasnya terbuka dan hanya me-ngenakan lingerie. Malah, jika mencari nama Nikita Mirzani di google, akan muncul banyak foto-foto seksi dan syurnya. Menariknya, foto-foto tersebut muncul secara berkala, meski waktunya tidak menentu. BCG
BACA ARTIKEL LAINNYA... Choky-Zizi Bertemu di Opera Batak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler