Punggawa Persib Berebut Skuad Utama

Kamis, 14 Februari 2013 – 09:08 WIB
BANDUNG-Salah satu punggawa muda Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi, mengaku senang dapat kembali diikutsertakan dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 menghadapi tim Persisam Putra Samarinda (16/2) dan Mitra Kukar (21/2) mendatang.

Kesenangannya itu bertambah, dikarenakan dapat kembali dipertemukan dengan rekan se-timnya terdahulu Budiawan, yang tak lain pernah sama-sama membela Persib U-21 dan Persib senior pada musim sebelumnya.

Meski begitu, pertemuan itu tak dapat dipastikan, sebab Agung sendiri kemungkinan akan hanya menduduki bangku cadangan saja, begitupun Made-sapaan akrab Budiawan dimana belum pernah sekalipun diturunkan oleh pelatih kepalanya Sartono Anwar.

"Senang sih, tapi belum tentu juga ketemu dilapangan sama Made. Saya mungkin dibangku cadangkan, begitupun Made. Nanti aja mungkin abis pertandingan ketemunya, ujar Agung di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (13/2).

Terkait mengenai cedera betis kiri yang didapatnya saat laga uji menghadapi POR UNI (12/2), Agung mengaku sudah tidak mengalami masalah."Iya sih, kemarin sedikit memar. Tapi sekarang sudah membaik," katanya.

Sementara mengenai harapan, Agung berkeinginan agar pelatihnya menunjuknya untuk dimainkan, baik itu pada saat menghadapi Persisam maupun Mitra Kukar."Harapannya yang pasti ingin main dulu. Dan berharap tim dapat membawa pulang poin penuh," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada lawatannya ke tanah Papua, beberapa waktu lalu, Agung diikutsertakan dengan rombongan. Namun, saat menjalani pertandingan baik itu saat menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro, Agung hanya dibangku cadangkan. Dengan begitu, kemungkinan dalam tur Kalimantan nanti, Agung terpaksa harus duduk di kursi cadangan. Melihat saingan posisi yang cukup berat.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aweng Bantu Danai PSMS

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler