Nilmaizar Bilang, Tujuan Utama bukan Juara tapi...

Kamis, 25 Februari 2016 – 08:27 WIB
Nilmaizar. Foto: ist for Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar memastikan akan memboyong 22 pemain untuk bertarung di Piala Gubernur Kaltim (PGK) 27 Februari - 13 Maret nanti. 

Hanya saja, Nilmaizar masih belum mau mengutarakan nama-nama pemain yang menurut rencana akan bertolak menuju Balikpapan, Jumat (26/2).

BACA JUGA: Pembekuan PSSI: Cabut..Tidak..Cabut..Tidak

“Untuk nama-namanya akan ditentukan besok sore (hari ini, red),” terang pelatih berkumis itu setelah menggelar latihan di Stadion H Agus Salim, Rabu pagi (24/2)

Seperti diketahui, Kabau Sirah yang tergabung di Grup C bersama Persiba Balikpapan, PON Kaltim, dan Surabaya United akan memainkan laga penyisihan di markas Beruang Madu -julukan Persiba Balikpapan-, Stadion Persiba Balikpapan. 

BACA JUGA: Cabor Prioritas Berpeluang Dicoret

Pada laga perdana, tim yang didanai pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara tersebut akan bertemu Surabaya United.

Untuk di PGK nanti, Nilmaizar mengaku tidak terlalu terpaku dengan target harus lolos final, juara, ataupun semifinal. 

BACA JUGA: Maung Bandung Masih Buru Pemain Asing, Siapa Aja?

Karena, tujuan utama tim mengikuti turnemen berhadiah total Rp 11 miliar itu adalah pembentukan tim menjelang turun di Indonesia Super Competition (ISC).

“Dari manajemen tidak ada target mesti lolos semifinal atau final. Yang pasti kami akan mencoba tampil semaksimal mungkin dan tujuan utama tim mengikuti turnamen kali ini adalah untuk pembentukan tim,” sambung Nilmaizar. (cr8/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rio Ditawari Bantuan Malaysia, Menpora: Saya Galau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler