Maung Bandung Masih Buru Pemain Asing, Siapa Aja?

Kamis, 25 Februari 2016 – 07:27 WIB
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic masih terus berburu pemain untuk menyempurnakan pola permainan yang diinginkannya. Dirinya sudah melihat semua kemampuan anak asuhnya dalam turnamen Bali Island Cup 2016.

"Kemarin (di BIC) kita sudah lihat siapa yang bisa (main) siapa yang tidak. Saya pikir minim dua pemain asing dan nanti harus datang dan nanti kita cari satu pemain lokal," ungkap Dejan, Rabu (24/2).

BACA JUGA: Rio Ditawari Bantuan Malaysia, Menpora: Saya Galau

Akan tetapi, untuk berburu pemain lokal terbilang sulit. Sebab, menurutnya, pemain lokal sudah banyak terikat kontrak dengan tim yang dibelanya. "Minggu depan kita harus cari pemain yang siap untuk main karena tidak bisa semua main untuk Persib. Pemain asing ada tiga dari Brasil dan satu dari Argentina, satu dari Amerika," katanya.

Namun, Dejan menuturkan sebelum pemain itu datang ke Indonesia, harus tahu lebih dulu tentang kondisi sepakbola Indonesia yang keadaannya belum jelas. 

BACA JUGA: Pencabutan Pembekuan PSSI Enggak Gratis Lho, Ada Syaratnya

"Dan kita kasih yang cukup bagus untuk dia datang kesini, tapi kita enggak mau sama seperti kemarin Aron itu dan sendiri dia balik ke Thailand. Saya cari pemain yang mau kerja dan mau main disini, tapi semua dicek sebelum datang kesini situasi sepakbola Indonesia bagaimana," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)

BACA JUGA: Grogi, Terpelintir di Barcelona, Rio Haryanto Bilang..

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bendera Merah! Rio Haryanto Kecelakaan di Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler