Nilmaizar Putuskan Tunda Laga

Minggu, 21 Februari 2016 – 00:30 WIB
Nilmaizar. Foto: Ist for Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - LIMAPULUH KOTA – Jadwal laga amal mempertemukan Semen Padang FC melawan Limapuluh Kota Selection di GOR Singa Harau, Sarilamak, Limapuluh Kota, Sabtu (20/2), ditunda. 

Penundaan dilakukan karena Semen Padang pada saat yang sama juga melakoni laga amal dengan PSP di Stadion H Agus Salim, Padang.

BACA JUGA: Bermain Imbang Kontra Hull, Arsenal Bakal Melewati Pekan yang Padat

”Rencana kita, menggelar laga amal sekaligus syukuran atas pelantikan pasangan pemimpin baru Limapuluh Kota, antara Semen Padang melawan Limapuluh Kota Selection, terpaksa ditunda. Dari Sabtu (20/2) menjadi Senin (22/2),” kata ketua panitia Yoni Zuharmen Lubis, didampingi Sekretaris Zuyu Gianto, dan Andra Eka Putra Cs kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Yoni dan Andra menjelaskan, rencana semula, Semen Padang akan membagi dua tim dalam laga melawan PSP dan Limapuluh Kota Selection. Namun, karena melihat besarnya animo masyarakat Limapuluh Kota dan Payakumbuh, menyaksikan tim finalis Piala Jenderal Sudirman ini, maka pelatih Semen Padang Nil Maizar, memutuskan untuk menunda laga dengan Limapuluh Kota Selection.

BACA JUGA: Hmmm... Morata Suka Itunya Lewandowski

”Atas nama panitia, kami menyampaikan permohonan maaf atas penundaan laga ini. Tapi kami yakin, laga Senin depan akan tetap menarik untuk ditonton. Karena Semen Padang akan turun dengan kekuatan penuh pada Senin depan, termasuk dengan tiga legiun asing asal Brazil yang baru dikontrak,” kata H Yoni dan Andra Eka Putra.

Mereka menyebutkan, dalam laga amal Semen Padang vs Limapuluh Kota Selection Senin ini, penonton tidak dipungut bayaran. Hanya saja, panitia nantinya akan menyediakan kotak amal bagi penonton, untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di Limapuluh Kota.

BACA JUGA: Pellegrini: Tim Inggris Sulit Berprestasi di Eropa

Laga amal sekaligus syukuran atas pelantikan pasangan pemimpin baru Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan ini, digelar mantan-mantan pesepakbola Limapuluh Kota dan Payakumbuh yang bertugas di Pemkab Limapuluh Kota.

”Laga amal dan syukuran ini, juga di-backup oleh pengurus cabang PSSI Kabupaten Limapuluh Kota, yang sebentar lagi akan melaksanakan Kongres Luar Biasa,” sebut Zuyu Gianto yang merupakan anggota Satintelkam Polres Limapuluh Kota. (frv/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Pembalap F1 Inggris yang Tergusur oleh Rio Haryanto


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler