Nini Karlina Ingin Populerkan Lagu Daerah

Kamis, 03 Februari 2011 – 22:21 WIB
JAKARTA - Penyanyi Nini Carlina masih memiliki obsesi untuk tetap beredarPelantun Gantengnya Pacarku itu berencana meluncurkan single terbaru dalam waktu dekat.

Niat tersebut keluarkan setelah hampir delapan tahun sejak 2002 dia tidak memunculkan album baru

BACA JUGA: Jupe Bantah Dongkrak Film dengan Konflik

Single baru tersebut akan berbeda dengan warna musik Nini sebelumnya
"Pokoknya, kali ini aku mau bikin sesuatu yang berbeda," ujarnya saat ditemui di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, dalam perayaan Imlek kemarin (2/2)

BACA JUGA: Meisya Siregar, Pijat Hingga Ujung Kaki

"Tapi, tetap dengan ciri khas aku, dong," imbuhnya.

Keluarnya album baru tersebut tidak lepas dari permintaan para penggemarnya
Menurut Nini, setiap kali dirinya manggung, para fans selalu meminta dirinya membuat album baru

BACA JUGA: Nicholas Saputra, Sehat ala Jepang

Begitu pula putranya, Beril C.Ayang kini sudah duduk di bangku SMADia menuturkan bahwa permintaan untuk membuat single baru muncul dari anak semata wayangnya tersebutSang anak meminta warna musik yang dinyanyikan lebih mengikuti tren musik masa kini.

Penyanyi yang berasal dari Banyuwangi tersebut berencana memopulerkan lagu daerahnyaDia akan menggandeng seniman daerahLagu itu akan dinyanyikan dalam bahasa Osing, bahasa daerah masyarakat Banyuwangi.

Menurut Nini, banyak potensi yang bisa digali dari lagu-lagu daerahKarena itu, lagu daerah perlu dipopulerkan ke tingkat nasionalDia juga pernah memopulerkan lagu daerah, yakni Bulan Andung-AndungLagu tersebut populer beberapa tahun lalu"Saya akan buat yang lebih bagus lagi," katanya.

Nini juga berencana kembali menggandeng Doel Sumbang sebagai partnerMenurut dia, Doel dan dirinya adalah pasangan duet yang melegenda.

Karena itu, Nini ingin kembali berduet dengan DoelUntuk yang satu itu, dia akan mencari materi yang cukup matangDia ingin, lagu-lagu yang diduetkan dengan Doel lebih baik daripada lagu-lagu sebelumnya(adh/c12/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aura Kasih, Maunya Cowok Gingseng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler