Ninmedia dan Tiviplus Hadirkan Saluran Premium dengan Harga Terjangkau

Selasa, 04 Juni 2019 – 16:29 WIB
Perwakilan Tiviplus Teguh Santoso dan Presiden Direktur Rahadi Arsyad (batik). Foto: Ninmedia

jpnn.com, JAKARTA - PT Ninmedia Indonesia dan Tiviplus menjalin kerja sama untuk penyiaran channel-channel pilihan premium dalam platform Ninmedia.

Kerja sama itu akan membuat pemirsa setia Ninmedia yang menggunakan STB Rekomendasi mendapatkan opsi untuk menikmati beragam saluran premium tambahan milik Tiviplus dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA: Stok Pangan Jelang Lebaran Aman, Beberapa Komoditas Dijual di Bawah Harga Pasaran

Tiviplus sendiri merupakan nama udara dari Lembaga Penyiaran Berlangganan (LPB) yang menghadirkan layanan premium alternatif pilihan keluarga.

BACA JUGA: Informasi Penting soal Layanan Perbankan Selama Libur Lebaran

BACA JUGA: Informasi Penting soal Layanan Perbankan Selama Libur Lebaran

Tiviplus menyewa 15 kanal siaran HD dalam platform satellite Ku-Band Chinasat-11 untuk menghadirkan saluran-saluran siaran berkualitas.

Di antaranya, Discovery Channel, Animal Planet, AFC, TLC, TVN, Blue Ant Entertainment, Hits Movie, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Kontribusi Belanja Daerah Semakin Baik

Perwakilan Tiviplus Teguh Santoso mengatakan, pihaknya menyadari bahwa saat ini tayangan saluran premium baru bisa dinikmati oleh masyarakat menengah ke atas.

"Oleh karena itu, kami melakukan inovasi untuk menghadirkan tayangan premium terjangkau sehinfga dengan harga tersebut dapat menjadikan Tiviplus sebagai layanan premium dengan harga merakyat.” ujar Teguh, Selasa (4/6).

Teguh juga membeberkan alasan pihaknya memilih Ninmedia sebagai platform.

"Mereka ternyata memiliki visi dan misi yang sama, yaitu ingin melakukan pemerataan hiburan dan informasi untuk seluruh rakyat di pelosok tanah air,” lanjut Teguh.

Di sisi lain, PT Ninmedia Indonesia menyambut baik kerja sama dengan Tiviplus. Kerja sama itu akan membuat pilihan saluran premium di Ninmedia semakin bervariasi.

Presiden Direktur PT Ninmedia Indonesia Rahadi Arsyad menjelaskan, beragam saluran dari Tiviplus kini bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui jaringan platform TV satelit Ninmedia.

"Terutama bagi yang berada di daerah pelosok dan perbatasan yang selama ini tidak terjangkau oleh saluran UHF. Silakan menikmati tayangan-tayangan premium dari TiviPlus dengan menggunakan STB Rekomendasi Ninmedia” ucap Rahadi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketimpangan Pendapatan Di Desa Semakin Menurun


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler