Noah Beringas, Bulls Gasak Hawks

Rabu, 12 Februari 2014 – 17:08 WIB

jpnn.com - CHICAGO - Joakim Noah menjalani salah satu pertandingan terbaik di NBA musim ini. Noah sukses mencetak triple double pertama musim ini ketika membantu Bulls menekuk Atlanta Hawks dengan skor telak 100-85 di United Center, Chicago, Rabu (12/2) WIB.

Total, Noah membukukan 19 poin, 16 rebound dan sebelas assist untuk memberikan kemenangan ke-14 Bulls dalam 24 pertandingan kandang sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Lawan Atletico, Ronaldo Dilempari Korek Api

Itu adalah triple double pertama Noah sejak melawan Philadelphia 76ers pada 28 Februari 2013 silam. Total, Noah sudah membukukan empat triple double sepanjang karirnya di kompetisi basket paling wah di dunia itu.

Selain Noah, kemenangan Bulls juga terbantu dengan performa gemilang Taj Gibson yang membukukan double double dengan 24 poin dan 12 rebound. Jimmy Butler juga mencetak double double dengan 12 poin dan 13 rebound.

BACA JUGA: PSM Juru Kunci, Jorg Peter Mundur

Itu adalah kemenangan keempat Bulls secara beruntun atas Hawks, namun yang keenam berurutan ketika bentrok di United Center. Total, Bulls sudah membukukan 26 kemenangan dalam 51 laga musim ini.

"Saya pikir hal paling besar adalah dia selalu sehat. Dia selalu menunjukkan ritmenya. Secara bertahan, dia sudah menunjukkan performa gemilang sepanjang musim," terang pelatih Bulls, Tom Thibodeau di laman ESPN.

BACA JUGA: LeBron Ngamuk, Heat Hancurkan Suns

Di kubu Hawks, Paul Millsap sukses mencetak 15 poin. Sementara Lou Williams serta Jeff Teague masing-masing menjaringkan 13 dan 12 angka. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fiorentina Memang Layak Lolos Final Coppa Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler