Noera Collagen Drink Hadir dengan Inovasi Terbaik

Senin, 05 Agustus 2024 – 22:42 WIB
Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract adalah produk minuman kolagen yang menyajikan komposisi terbaik untuk mendapatkan khasiat optimal kolagen. Foto: dok sumber

jpnn.com - Berbagai macam produk minuman kolagen semakin marak ditemukan di pasaran.

Kesadaran dan kecermatan dalam memilih produk terbaik yang tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan tetapi juga kesehatan tubuh perlu dimiliki setiap orang. Lantas, apa saja hal-hal yang perlu diperhatikan?

BACA JUGA: Zat Kolagen, Protein Penting untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh

Ada beberapa pertimbangan yang perlu dicermati sebelum memilih produk minuman kolagen, di antaranya keamanan produk, komposisi bahan, dan kandungan gula.

Keamanan produk makanan dan obat kemasan, termasuk minuman suplemen kolagen dapat diketahui dari ada atau tidaknya sertifikasi BPOM.

BACA JUGA: Dermal Filler dan Biostimulator Efektif Merangsang Produksi Kolagen

Jangan sampai mengonsumsi produk yang belum tersertifikasi dan justru berisiko membahayakan tubuh. 

Dari komposisi bahan, pilihlah suplemen kolagen yang mengandung bahan-bahan terbaik dengan dosis yang cukup untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan.

BACA JUGA: Konsumsi Kolagen dan Saffron, Cocok untuk Mengencangkan dan Meremajakan Kulit

Misalnya, terdapat komposisi Vitamin C dan E yang cukup tinggi untuk mendapatkan manfaat kulit cerah.

Selain itu, periksa pula kandungan gula di dalamnya. Asupan gula yang tinggi dapat mempercepat proses penuaan kulit.

Kandungan gula dalam minuman kolagen ternyata juga dapat merusak efektivitas kolagen itu sendiri.

Karena itu, yang terbaik adalah memilih minuman kolagen sugar free atau bebas gula.

Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract adalah produk minuman kolagen yang menyajikan komposisi terbaik untuk mendapatkan khasiat optimal kolagen.

Sebagai produk minuman kolagen yang telah dikenal luas di Indonesia, Noera Collagen Drink hadir dengan inovasi terbaik lewat formula terbarunya.

Kini, Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract dilengkapi dengan improved formula yang memiliki kandungan 3000 mg Tripeptide Salmon Collagen, L-gluthatione 350 mg, Vitamin C, Vitamin E, Premiks Vitamin, Niacinamide (Vitamin B3), Saffron Extract, Birdnest Extract, dan Korean Strawberry Extract/Japan Peach Extract/Watermelon Extract.

Kandungan kolagen yang digunakan Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract adalah Tripeptide yang terbukti 3 kali lebih cepat diserap daripada hydrolyzed collagen.

Tripeptide Salmon Collagen ini bermanfaat untuk membantu meningkatkan elastisitas serta kekenyalan kulit, membantu mengurangi kerutan, garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit, serta mendukung pertumbuhan rambut yang kuat dan tulang dan kuku yang lebih sehat. 

Sedangkan, L-glutathione bermanfaat untuk mencerahkan kulit, membantu mengurangi masalah kulit seperti bintik-bintik gelap, bekas jerawat, flek, dan hiperpigmentasi, serta menjadikan kulit lebih cerah dan glowing dari dalam.

Kandungan Birdnest Extract dalam Noera Collagen Drink juga memiliki beberapa manfaat khusus, di antaranya membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu membuat kulit lebih muda dan mencegah keriput, menjaga kelembaban kulit, serta high antioxidant.

Sementara, Saffron Extract bermanfaat untuk melembabkan kulit, menjaga hidrasi dan elastisitas kulit, dan membantu merawat kulit berjerawat.

Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract juga memiliki kandungan Vitamin C dan E yang tinggi dan bermanfaat sebagai antioksidan, penguat sistem kekebalan tubuh, serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract formula terbaru juga hadir dengan sugar free atau bebas gula.

Gula merupakan musuh utama kolagen karena dapat mengakibatkan serat kolagen menjadi kaku dan rapuh.

Kandungan 0 gula pada Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract meningkatkan efektivitas manfaat kolagen yang akan didapat.

Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract terjamin aman karena telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta tersertifikasi halal MUI.

Terdapat tiga varian rasa pada Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract, yakni Korean Strawberry Extract, Japan Peach Extract, dan Watermelon Extract. Setiap variasi produk ini juga telah mengantongi sertifikasi halal MUI.

Owner Noera Beauty Care, Reisha Novandita, mengaku menaruh banyak fokus pada produk Noera Collagen Drink With Birdnest and Saffron Extract dan selalu sigap untuk mengembangkan produknya.

“Awalnya aku suka travelling dan open jastip (jasa penitipan) ke Thailand. Di sana aku melihat produk kecantikan dan kesehatan cukup berkembang. Hal ini menjadi inspirasi untuk membangun Noera dengan visi memberikan produk kecantikan dan kesehatan yang terbaik untuk customer,” jelasnya. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler