Nomor Dua Mudahkan PKB Sosialisasikan Diri

Minggu, 27 Januari 2013 – 22:00 WIB
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa mendapatkan nomor urut dua sebagai peserta Pemilihan Umum 2014. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar pun mengaku bersyukur partainya bisa mendapat nomor urut dua.

"Kita bersyukur, dua itu victory, memudahkan masyarakat untuk mengingat dan sekaligus memotivasi semua jajaran dari pusat hingga daerah untuk terus menggelorakan semangat," kata Gus Imin, Minggu (27/1), di Jakarta.

Ditambahkannya, simbol victory juga mengingatkan program Keluarga Berencana (KB) untuk meningkatkan kesejahteraan warga. "Keluarga Berencana itu dua anak cukup menuju sejahtera. Kalau untuk Indonesia sejahtera, jangan lupa pilih nomor dua," timpal Muhaimin yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu.

Menurutnya, nomor urut PKB itu akan disosialisasikan seluas mungkin agar masyarakat makin mengenalinya. Harapannya, PKB bisa mendapat sebanyak mungki suara pemilih.

PKB, kata Muhaimin, menargetkan minimal meraih 30 persen suara pemilih atau 70 kursi di DPR. Menurutnya, target itu sudah diperhitungkan dan sangat realistis dengan anggaran terbatas dan kemampuan.

Terlebih lagi, katanya, banyak politisi dari parpol yang tak lolos verifikasi mulai mendaftarkan diri sebagai bakal caleg PKB. "Banyak yang sudah mendaftar ke kita," tegasnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usulkan Tes Urine Bagi Seluruh Caleg PAN

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler