Nonton Hijab Love Story Yuk..

Jumat, 10 Juni 2016 – 13:04 WIB
Hijab Love Story. Foto: Youtube

jpnn.com - JAKARTA - Cerita tentang pencarian makna cinta sesungguhnya dihadirkan melalui web series Hijab Love Story. Pembuatan web series ini terinspirasi dari muslimah Indonesia. 

"Ceritanya ringan tapi dalam. Menonton Hijab Love Story bisa memperlihatkan bahwa wanita itu berharga. Wanita ingin tampil cantik itu anugerah," kata produser dari Film Maker Muslim, M. Ali Ghifar.

BACA JUGA: Tahun Ini, Michelle Ziudith Tak Mau Menyesal Lagi

Menurut Ghifar, kecantikan tidak melulu berkaitan dengan tampilan fisik. "Nonton ini (Hijab Love Story) Insya Allah ‎bisa melihat kecantikan muslimah Indonesia," ucapnya.

Salah satu talenta yang terlibat dalam Hijab Love Story adalah Imertha Garcia. Dalam web series itu, ia berperan sebagai Rena.

BACA JUGA: Aming: Pengganti Emak Akhirnya Dikirim

Rena adalah sosok pemudi yang labil dan masih butuh bi‎mbingan. Ia memutuskan meninggalkan rumah karena tidak terima dengan keputusan orang tuanya untuk menjodohkan dirinya. Dalam pelariannya, Rena menemukan makna cinta sesungguhnya dari orang-orang yang ia temui. 

"Ini ceritanya juga bukan hanya cinta dengan laki-laki, tapi juga keluarga, sahabat, orang tua," tutur Imertha.

BACA JUGA: Rossa: Alhamdulillah, Ini Rezeki Ramadan

Imertha pun sempat menceritakan pengalamannya begitu mendapat tawaran untuk bermain dalam web series Hijab Love Story.

"‎Pas ditawari kerja bareng sebenarnya saya masih bimbang dengan pekerjaan saya yang belum menggunakan hijab. Tapi setelah dikuatkan teman-teman sudah saatnya berhijab," ucapnya. 

Menurut Imertha, web series Hijab Love Story bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat yang menonton. ‎"Film ini banyak banget menginspirasi," ujarnya.

Selain Imertha, talenta lain yang terlibat dalam Hijab Love Story seperti M. Akbar, Rhezy Rhezanov, Sita Ratri, Hidayatur Rahmi, Ressa Rere, Ryan Qori, Anandito Dwi, dan Chikita Fawzi. 

Web series ini tayang perdana mulai 2 Juni 2016 sebanyak enam episode. Hijab Love Story, yang tayang setiap Selasa dan Kamis, bisa dilihat di ‎Youtube. (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sempat Tertunda, Film Animasi Ini Bakal Tayang 2018


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler