Nonton Konser dengan Anak, KD Pulang Duluan

Jumat, 24 September 2010 – 13:11 WIB
NONTON - Krisdayanti saat mendampingi kedua anaknya, Aurelie dan Azriel, menonton pertunjukan Jakarta Jam 10 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (22/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti (KD) terlihat bersama dua buah hatinya, Aurel dan Azriel, di Tennis Indoor Senayan, pada Rabu (23/9) malam laluBertiga mereka menyaksikan konser Jakarta Jam 2010

BACA JUGA: Batal Muncul di Sesame Street

Malam itu, artis yang tampil adalah Flo Rida, Chingy, serta Bondan Prakoso & Fade 2 Black
Kekasih Raul Lemos itu terlihat lebih kasual dengan mengenakan baju terusan.

Ketika ditanya apakah dirinya juga penggemar Flo Rida dan Chingy, teman duet Siti Nurhaliza dalam lagu Amarah itu menjawab bukan

BACA JUGA: Lopez dan Tyler, Dua Juri Baru Idol

"Nggak, saya nggak suka
Malah nggak terlalu tahu penyanyi yang tampil

BACA JUGA: Jennifer Aniston Dibikin Iri Sandra Bullock

Tadi ke sini karena diajak Aurel aja," terangnya.

Kata KD, anak perempuannya itu sangat suka dengan penampil konser malam ituAjakan Aurel itu pun mampir padanya dengan mendadak"Lha, lihat saja, saya pakai baju seadanya," tambahnya.

Ketika ngobrol dengan wartawan, perempuan kelahiran Batu, Malang, itu hanya terlihat bersama AzrielKeduanya membeli makanan di luar arena konserKD tidak tahan berada di dalam"Saya nggak suka musik beginianPusing di dalamKebetulan Azriel lapar, jadi ya, kami keluar dulu beli makananAurel masih di dalam," jelasnya.

Tak berapa lama, anak sulungnya keluar bersama seorang teman dan laki-laki berbadan tegapTernyata KD berpamitan kepada AurelDia dan Azriel pulang duluSementara Aurel ditinggal.

"Azriel ngantuk bangetDia nggak mau nungguin sampai konsernya bubarAku harus nemani dia pulangAurel katanya pulang nantiMau lihat konser duluNggak apa-apa, dia kan ada temannya," ucap KD sambil lantas berpamitan(jan/c2/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dude Perankan Pencopet Insaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler