Noordin M Top jadi Ulasan Pemudik

Jumat, 18 September 2009 – 20:46 WIB

TEGAL – Warung-warung makan di sepanjang jalur pantai utara (pantura) menangguk rejeki di musim mudik lebaran tahun iniWarung sate tegal yang punya ciri khas berbahan daging kambing muda menjadi pilihan utama banyak pemudik di waktu buka puasa.

Bahkan, di siang hari, warung makan yang berciri ada kepulan asap di depan pintu pinggir jalan itu tetap ramai di siang hari

BACA JUGA: Mudik ke Semarang Butuh 24 Jam

Pasalnya, banyak pemudik yang terpaksa membatalkan puasanya lantaran tidak tahan melawan rasa haus dan lapar akibat teriknya panas yang bisa mencapai 38 derajat celsius.

Yang menarik, selain bicara tentang kemacetan yang parah, para pemudik juga menaruh perhatian besar terhadap keberhasilan aparat kepolisian menangkap mati gembong teroris Noordin M Top di Solo dua hari lalu itu.

“Tapi apa benar itu Noordin M Top ya
Jangan-jangan bukan, kayak yang di Temanggung itu,” ucap seorang pemudik sambil menunggu sajian sate terhidang di mejanya

BACA JUGA: Hari Ini Puncak Arus Mudik di Gambir

Rekannya yang lain meyakinkan, bahwa yang terbunuh itu memang benar Noordin
“Karena yang mengumumkan Kapolri sendiri dan katanya ciri-cirinya sudah sama persis dengan buronan itu,” ujarnya.

Pembicaraan semakin seru tatkala tayangan TV yang ada di warung itu memberitakan lagi mengenai penyergapan Noordin

BACA JUGA: Stasiun Gambir Wanti-wanti Aksi Pembiusan

Mayoritas meyakini aksi pengeboman tidak bakal terjadi lagi di tanah airNamun, tetap saja ada yang merasa bom tetap berpotensi terjadi lagi“Karena katanya anak buah Noordin masih banyak yang belum tertangkap,” ujar salah satu dari pemudik yang menuju Surabaya itu(sam/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Provinsi Belum Ada, Sudah Ribut Pjs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler