November, Beckham di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2011 – 04:48 WIB

JAKARTA - Para penggemar David Beckham di Indonesia siap-siaplah menyambut kabar gembiraGelandang yang moncer bersama klub Manachester United tersebut bakal datang ke Indonesia pada November mendatang

BACA JUGA: Jenazah Simoncelli Dibawa ke Italia


 
Kedatangan Beckham yang saat ini berbaju LA Galaxy itu pun dipastikan tidak sendiri
Dia bakal mengunjungi Indonesia bersama seluruh anggota klub LA Galaxy ke Jakarta

BACA JUGA: Rossi Nge-Twitt Foto Duel dengan SuperSic

Mengenai jadwal pasti kedatangan masih dirahasiakan, hanya suami Victoria Beckham akan berada di Indonesia minimal empat hari lamanya.
 
Nah, LA Galaxy juga dijadwalkan untuk melakoni uji coba melawan timnas Indonesia pada 30 November mendatang
Setelah itu, dia akan berada di Indonesia untuk melakoni kegiatan lainnya sekitar dua sampai empat hari daalam kegiatan besar bertajuk LA Galaxy Herbalife Asia Pacific 2011.
 
"Jadwal LA Galaxy dan Beckham kemari salah satunya adalah tanding dengan timnas

BACA JUGA: Barca Semangat Rebut Puncak

setelah pertandingan itu, dia akan ada di  Jakarta sekitar empat hari," terang Hasani Abdulgani, Presdir Even Organizer yang mendatangkan Beckham.
 
Jadwal LA Galaxy dan Beckham selama di Indonesia sendiri bukan hanya untuk melakoni peratndingan dengan timnasMereka juag melayani jumpa fans yang bertajuk meet and greet serta melakukan coaching clinic bersama beberapa anak yang nantinya akan dipilih oleh EO.
 
Melihat pengalaman-pengalaman yang sebelumnya, Hasani menjanjikan Beckham pasti datang ke tanah airSebab, dalam klausul kontrak dikatakan jika LA Galaxy tak bisa membawa serat Beckham, maka even tersebut akan dibatalkan.
 
"LA Galaxy itu dikenal karena Beckham bermain disanaKalau Beckham tidak ada, ya tur mereka ini akan dibatalkanIniti perjanjiannya kontraknya demikian ," tegasnya.
 
Menurut Hasani, usaha mendatangkan Beckham ke Indonesia ini sduah diajukan sejak lima tahun laluHanya, baru tahun ini proposal direspon karena sepak bola Indonesia mulai dikenal oleh dunia
 
Sayang, rencana EO tersebut untuk mempertemukan antara LA Galaxy dengan timnas dalam laga uji coba besar kemungkinan sulit terjadiPasalnya, Deputi Sekjen PSSI Tondo Widodo menyiratkan bakal menggati timnas dengan pemain-pemain dari Indonesia Premier League (IPL) dengan nama IPL Selection.
 
Hanya, saat ditanya lebih jauh alasan mengapa tidak melawan timnas, Tondo enggan memberikan jawaban"Mereka tidak akan bermain dengan timnasmereka akan kami lawankan dengan pemain-pemain dari IPL Selection," tandasnya(aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaspar 99 Persen Gabung Maung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler