Gaspar 99 Persen Gabung Maung

Selasa, 25 Oktober 2011 – 11:01 WIB

BANDUNG-Pelatih Drago Mamic mengaku puas melihat skil permainan Robbie Gaspar saat sesi latihan tim di Lapangan Brigif, Cimahi, kemarin (24/10).

Pemain asal Australia ini mampu menampilkan permainan apik diberbagai posisi, tidak hanya bermain sebagai bek tetapi bisa naik diposisi gelandang"Saya puas melihat permainannya

BACA JUGA: Pasang Target Tiga Besar

Dia (Gaspar, red) tampil bagus dan bisa bermain di beberapa posisi, ini sesuai kebutuhan yang saya inginkan," ujar Drago.

Drago mengatakan,  sudah melaporkan kepada manajemen untuk segera memastikan tanda tangan Gaspar dan resmi menjadi tim Maung Bandung
"Saya sudah bilang ke manajemen untuk segera mengontrak dia

BACA JUGA: Cetak 10 Ribu Tiket, Termurah Rp10 Ribu

Tetapi saya belum tahu, kapan dia (Gaspar, red) akan tandatangan kontraknya," katanya


Wakil Manajer Persib Dedi Firmansyah mengatakan status Gaspar pihaknya menyerahkan kepada pelatih, apakah merasa cocok atau tidak untuk bergabung dalam tim

BACA JUGA: Laga Uji Mental

Pihaknya mengaku siap memfasilitasi, jika Drago betul-betul menginginkan Gaspar mengisi satu slot pemain asing Asia yang tersisa.  "Kami tinggal tunggu kepastian dari pelatih, apakah akan dikontrak atau tidak," katanya.

Agen Gaspar yang juga menjadi agen Miljan Radovic dan Zdravko Dragicevic, Rose mengatakan, bahwa keputusan sepenuhnya akan diserahkan kepada pelatih apakah pemainnya tersebut akan direkrut atau tidak“Terserah pelatih mau direkrut atau tidakKami tidak bisa membuat keputusan karena itu hak pelatih,” katanya.

Peluangnya Gaspar bergabung dengan Maung Bandung besar, Gaspar mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib"Jelas saya tertarik untuk bergabung bersama PersibPersib tim besar siapa yang tidak mau untuk main di PersibTes kesehatan sudah beres, jadi tinggal tunggu kepastian apakah saya akan dikontrak atau tidakSaya juga siap bermain di posisi manapun, sesuai keinginan pelatihMenjadi bek atau pemain sayap tidak masalah buat sayaSaya siap 100 persen bermain untuk Persib," ungkapnya.

Mengenai rekan-rekan satu tim dalam latihan, Gaspar mengaku sangat senang karena Maman Abdurahman cs cukup terbuka kepadanyaIa berharap, jika resmi bergabung dirinya mampu beradaptasi secepatnya dalam skuad Maung Bandung.

"Soal latihan tadi, saya senangEnjoy sekali bisa berlatih bersama pemain lainMereka juga baik kepada sayaSaya berharap bisa beradaptasi dengan cepat, jika saya resmi dikontrak nanti agar saya bisa menyatu dalam permainan tim," pungkasnya(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Deltras Jaga Feeling Ball


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler