NU dan PKB Siap Menangkan Paslon Ini Sampai Titik Darah Penghabisan

Senin, 10 Oktober 2016 – 02:26 WIB
Ilustrasi. Foto; dok. JPNN

jpnn.com - BALIKBUKIT – Pondok Pesantren Darul Tholibin di Pekon Serdang, Balikbukit, Lampung Barat (Lambar) beda dari bisanya pada Minggu (9/10) kemarin. 

Sejumlah tokoh penting DPW PKB Lampung tampak membanjiri pondok tersebut. Kehadiran para tokoh ini dalam rangka reses anggota DPR RI Musa Zainuddin.

BACA JUGA: Lolos Verifikasi, PSI Langsung Tancap Gas

Musa yang juga menjabat ketua DPW PKB Lampung ini hadir dengan didampingi sekretarisnya Okta Rijaya. Tampak pula Ketua DPC PKB Lambar Johansyah Akmal serta para kader DPC PKB Lambar. Mereka disambut langsung Pimpinan Ponpes Dharul Tholibin Agus Mualim dan Ketua NU Lambar Johan Iskandar.

Dalam sambutannya, Agus Mualim selaku pimpinan Ponpes Darul Tholibin mengapresiasi kehadiran Musa Zainuddin. ’’Terima kasih kepada ketua DPW PKB Provinsi Lampung yang telah datang ke sini karena tidak lupa dengan kami walaupun sudah menjabat di DPR RI,” katanya.

BACA JUGA: Besok, Demokrat Umumkan Sanksi buat Bang Ruhut

Dijelaskan Ketua DPC PKB Lambar Johansah, kehadiran Musa yang merupakan anggota DPR RI asal dapil Lambar ini dalam rangka silaturahmi sekaligus reses. "Bapak-bapak yang saya hormati, kunjungan kami ke sini murni bersilaturahmi. Adapun nanti di dalamnya ada sesuatu, itu adalah sebab akibat dikarenakan sekarang ini kan masih zamannya politik," ungkap Johansyah.

Johansyah sempat menyinggung masalah sikap PKB dalam Pilkada Lambar 2107. "Kami sudah memohon petunjuk pada Allah untuk siapa yang akan diusung PKB. Akhirnya PKB sudah menentukan pilihan mendukung pasangan Edy Irawan Arief–Ulul Azmi Soltiansa (Edy-Pay)," jelasnya seraya mengajak seluruh kader PKB Lambar untuk memperjuangkan kemenangan Edy-Pay sampai titik darah penghabisan. 

BACA JUGA: PDIP Pastikan Pecat Kader Penolak Keputusan Partai

Sementara itu, Ketua NU Lambar Johan Iskandar mengatakan komitmennya mendukung sikap politik PKB yang mendukung pasangan Edy-Pay. “Saya mewakili NU akan ikut kemana pilihan PKB,” tegasnya.

Menanggapi ini, Musa Zainudin berharap semua kader PKB dan NU Lambar dapat bekerja sama memenangkan pasangan Edy-Pay. 

“Untuk mendorong sampai di seberang jangan setengah-setengah. Mendoronglah sampai di daratan. Jadi kalau sekarang ini hanya sebatas sosialisasi, sesuai rekomendasi dari partai selanjutnya kita akan membentuk tim pemenangan pasangan Edy-Pay. Kami seluruh kader PKB akan mendorong sekuat tenanga untuk menyumbangkan pikiran dan kerja nyatanya,” tandas Musa. (cw8/c1/fik/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernyataan PKB DKI terkait Polemik Omongan Ahok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler