Nurhayati Pastikan tak Ada Pergeseran Pengurus Demokrat

Selasa, 02 April 2013 – 12:45 WIB
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD), Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan sudah memimpin rapat kepengurusan partai. Menurut Nurhayati, rapat tersebut merupakan hal biasa setelah selesai kongres dan membahas persoalan internal.

"Tentunya ini dalam rangka setelah kongres dan ini hal yang biasa. Semua elemen dari DPP harus siap bekerja. Tentang internal saja," ujar Nurhayati di DPR, Jakarta, Selasa (2/4).

Lebih lanjut Nurhayati menerangkan, akan ada penyesuaian di dalam struktur PD dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Akan tetapi tidak ada geser menggeser. "Kebersamaan adalah kunci keberhasilan," ucap dia.

Nurhayati menerangkan rencananya akan ada penambahan dua wakil ketua umum dalam struktur partai berlambang segitiga mercy tersebut. Namun demikian hal itu belum diputuskan.

Nurhayati enggan berkomentar saat disinggung apakah dirinya siap jika nantinya ditunjuk menjadi wakil ketua umum PD. "Hahahaha...loyalitas itu kan memang diperjuangkan," jawab dia. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Restrukturasi Partai Demokrat Diserahkan Kepada Ketua Umum

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler