Nurlela Bersyukur Bisa jadi Bagian dari Program Binaan Pegadaian

Minggu, 01 September 2024 – 15:21 WIB
PT Pegadaian. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan penghargaan kepada PT Pegadaian lantaran Program Literasi Finansial Terbaik di ajang Financial Literacy Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan instansi yang dinilai berkomitmen dan giat dalam Gerakan Nasional Cerdas Keuangan.

BACA JUGA: Mumpung Masih Promo, Yuk Transaksi Lewat Aplikasi Pegadaian Digital

Penghargaan yang diberikan oleh OJK ini merupakan salah satu pengakuan paling bergengsi dalam sektor keuangan.

PT Pegadaian menerima penghargaan ini berkat inovasi dan efektivitas program literasi finansial yang telah dijalankan.

BACA JUGA: Lewat Produk Ramah Lingkungan, SIG Ciptakan Peluang Pertumbuhan Kinerja Berkelanjutan

Salah satu pemilik UMKM binaan PT Pegadaian di bidang usaha kerajinan tangan, Nurlaela, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya menjadi bagian dari program ini.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari program binaan PT Pegadaian. Bimbingan yang kami terima sangat membantu mengembangkan usaha kami. Diundang untuk menghadiri acara GENCARKAN ini adalah kehormatan besar. Acara ini sangat bermanfaat karena memberikan banyak pengetahuan tentang pengelolaan keuangan dan pentingnya literasi finansial bagi kami, para pelaku UMKM," ujar Nurlaela.

BACA JUGA: Jamkrindo Gelar Berbagai Perlombaan di Kolong Tol Rawamangun

Acara GENCARKAN juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto dan Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen OJK, Friderica Widyasari Dewi.

Penghargaan ini semakin mempertegas posisi PT Pegadaian sebagai pionir dalam literasi finansial di Indonesia, khususnya dalam mendukung UMKM agar mampu bersaing dan berkembang.

PT Pegadaian akan terus berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang mendukung literasi finansial dan berupaya memberdayakan UMKM dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan, membantu mereka mencapai kesejahteraan ekonomi yang lebih baik melalui program-program yang berkelanjutan dan inovatif.(adv/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler