Nyaris Juara, Pelatih Atletico: Kami Tak Pantas Kecewa

Minggu, 25 Mei 2014 – 06:14 WIB
Diego Simeone (dua kiri), sempat berdebat dengan wasit dalam laga final Liga Champions di Lisbon, Minggu (25/5). Getty images

jpnn.com - LISBON- Atletico Madrid hampir saja menutup musim 2013-14 dengan torehan fantastis. Usai mendobrak kemapanan La Liga, dengan menjadi juara musim, pasukan Diego Simeone hampir saja menjadi juara Liga Champions.

Dalam pertandingan di Estadio da Luz, Minggu (25/5), Atletico sempat unggul lewat gol Diego Godin hingga babak pertama usai. Harapan Atletico buyar, hingga akhirnya kalah 1-4 lewat babak tambahan 2 x 15 menit.

BACA JUGA: Akhirnya, Real Madrid Raih La Decima

"Pada babak kedua Real Madrid sangat kuat dan bermain lebih baik. Di situlah kunci permainannya. Kami sudah berjuang sekuat tenaga, mengeluarkan semuanya, dan pertandingan berjalan menarik," kata pelatih Atletico, Diego Simeone di laman UEFA.

Kendati kalah, Simeone melihat para pemainnya tidak pantas kecewa. Dia justru bangga atas perjuangan Diego Godin dkk.

BACA JUGA: Sundulan Ramos Bawa Laga ke Babak Tambahan

"Saya sangat bangga dengan para pemain juga fans. Kami melangkah ke final dengan kerendahan hati. Hasil laga ini tak pantas menghasilkan air mata. Kami sudah memberikan yang terbaik, tak ada kata-kata lain yang pantas diucapkan," tandas dia.

"Saya sudah bilang sama pemain, mereka sudah melakukan yang terbaik dan tidak pantas keluar dari lapangan dengan tertunduk. Kami harus berpikir tentang musim depan," ujar Simeone. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ibaka Pulih dari Cedera, Spurs Waspada

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama, Real Madrid Kuasai 62 Persen Permainan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler